North West Putri Kim Kardashian Viral Usai Pakai Jaket Lawas Milik Kanye West Ke Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West belakangan menyita perhatian publik. North viral usai mengenakan jaket legendaris milik sang ayah ke Paris Fashion Week.

WowKeren - North West putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West kembali menyita perhatian publik. Hal itu bermula usai North didapati menghadiri Paris Fashion Week bersama Kim Kardashian.

Salah satu outfit North saat hadir ke Paris Fashion Week pun menjadi perbincangan. North tampak mengenakan jaket berwarna biru dengan detail merah dan kuning. Ia terlihat semakin kece dengan kacamata senada berwarna biru.

North memadupadankan jaket biru tersebut dengan celana panjang dan tas berwarna hitam. Bocah sembilan tahun itu tampil dengan rambut kepang panjang.

North berjalan dengan digandeng sang ibu yang juga berpenampilan tak kalah keren. Kim mengenakan celana panjang dan atasan senada yakni hijau neon. Ia membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai.

Sekilas tak ada yang salah dengan penampilan Kim dan North. Namun, publik tampak familiar dengan jaket yang dikenakan North. Warganet pun mendapati jika jaket yang dikenakan North juga pernah dipakai oleh Kanye West.


Alhasil, masyarakat menyebut North kemungkinan meminjam jaket tersebut dari sang ayah. Pasalnya, jaket yang dipakai North tampak sangat mirip dengan jaket lawas milik Kanye.

Potret North di Paris Fashion Week pun sontak viral. Tak sedikit yang menyebut North dan Kanye bak pinang dibelah dua.

Diketahui, North mengenakan salah satu jaket milik merek bisnis fashion Kanye, Pastelle. Sebagian penggemar Kanye pasti tak asing dengan merek tersebut.

Kanye meluncurkan merek Pastelle pada tahun 2007 silam. Bisnis itu merupakan salah satu bentuk ketertarikan Kanye pada seni dan mode di luar karier suksesnya sebagai rapper.

Namun, karena adanya alasan internal, merek itu tak berkembang baik. Alhasil, Pastelle semakin dilupakan seiring berjalannya waktu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait