Private Instagram, Pihak Park Hae Jin Respons Rumor Ditangkap Kasus Narkoba
Naver
Selebriti

Kecurigaan pada Park Hae Jin timbul karena sang aktor mendadak mem-private akun Instagramnya. Aktor 'A' yang ditangkap polisi dikatakan debut pada 2006 lalu.

WowKeren - Publik Korea Selatan kini sedang mencari tahu sosok aktor "A" yang ditangkap kasus narkoba. Usai Lee Mu Saeng yang langsung membantah, kini sosok yang dirumorkan sebagai aktor "A" adalah Park Hae Jin.

Kecurigaan pada Park Hae Jin timbul karena sang aktor mendadak mem-private akun Instagramnya. Ditambah lagi, aktor "A" dikatakan telah memainkan peran utama dan peran pendukung dalam berbagai drama dan film.

Rumor ini langsung membuat agensi Park Hae Jin buka suara. "Kami telah mengonfirmasi bahwa baru-baru ini ada kebohongan tak berdasar yang menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba," ujar agensi.

Agensi Artist Company menambahkan, "Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus yang dipermasalahkan." Mereka juga mengancam akan mengambil tindakan hukum atas penyebar rumor palsu ini.


"Jika kebohongan tak berdasar terkait kasus ini terus menyebar, kami berencana untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang telah menulis dan menyebarkan kebohongan ini," imbuh agensi.

Artist Company menutup pernyataannya dengan berkata, "Kami memberi tahu kalian bahwa agensi kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan jahat, seperti pencemaran nama baik dan penyebaran desas-desus jahat, untuk melindungi kehormatan dan hak para aktor kami."

Sebelumnya pada Sabtu (10/9), Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa mereka telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan (selanjutnya disebut sebagai "A") karena pelanggaran penyalahgunaan narkoba.

Menurut polisi, mereka awalnya menerima laporan bahwa seorang pria "berlarian seolah-olah sedang terkena efek narkoba" dan ketika "A" menjalani tes narkoba urin, hasilnya kembali positif. "A" dikatakan sebagai aktor yang debut pada 2006 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait