Konser DekadeXperience Digelar Hari Ini, NOAH dan Burgerkill Latihan Foto Bareng Penonton
Instagram/noah_site
Musik

Dalam beberapa jam lagi, konser NOAH DekadeXperience akan berlangsung. Sebelumnya, NOAH beserta band yang akan berkolaborasi juga telah melakukan persiapan matang.

WowKeren - Grup band kenamaan Tanah Air NOAH pada Sabtu (17/9) hari ini, akan menggelar konser memperingati perayaan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konser ini sendiri bertajuk DekadeXperience.

Sebelumnya, NOAH juga telah melakukan berbagai persiapan gelaran konser DekadeXperience itu. Mengingat pada konser ini NOAH akan berkolaborasi dengan Burgerkill, kedua band ini juga telah melakukan soundcheck.

Rupanya, NOAH dan Burgerkill tidak hanya melakukan soundcheck, tetapi juga berlatih foto bersama dengan penonton dari atas panggung. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram resmi NOAH, @noah_site.

"Sepertinya hanya @burgerkillofficial & kita yang ada latihan foto dengan penonton ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿ˜…," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah di Instagram NOAH, dilihat Sabtu (17/9). "Sampai jumpa nanti malam di #DekadeXperience Begundal & Sahabat. Gaskeun ! ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ #SemuaBisaBersuara."


Penampilan dari kolaborasi NOAH dan Burgerkill ini tampaknya sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. "Cobala mengerti - Versi Rock ๐Ÿ”Š๐Ÿ˜Ž pasti luar biasa hasil ya ๐Ÿ˜," ujar netter. "Lagu NOAH bakal di obrak abrik BK ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut netter.

Selain melakukan soundcheck, NOAH dan Burgerkill sebelumnya juga telah melakukan persiapan konser DekadeXperience secara matang. Kolaborasi ini menjadi salah satu hal tak biasa yang akan disuguhkan oleh NOAH dalam konser DekadeXperience.

Sebagai informasi, konser NOAH DekadeXperience yang digelar di dua panggung yakni Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre, itu akan dimulai pada sore nanti pukul 15.00 WIB.

Selain menampilkan NOAH, konser DekadeXperience itu juga akan menyuguhkan penampilan spesial dari 10 Supporting Act lainnya. Dengan begitu, konser ini akan menjadi sangat luar biasa.

Bagi kalian yang akan menonton konser NOAH DekadeXperience, jangan lupa untuk kembali mengecek informasi penting yang telah disampaikan pihak promotor New Live Entertainment sebelumnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru