Comeback 'Glitch', Intip 8 Pesona Nana After School dengan Visual Vampirnya
Selebriti

Nana After School bermain sebagai Heo Bo Ra dengan penampilan dan karakteristik unik. Ia digambarkan sebagai penggemar berat UFO dalam drama 'Glitch'. Di sisi lain, visual vampir Nana juga tak luput dari sorotan.

WowKeren - "Glitch" bercerita tentang seorang wanita bernama Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang berusaha melacak keberadaan alien usai pacarnya menghilang tanpa jejak. Ia kemudian bekerjasama dengan Heo Bo Ra (Nana After School) yang merupakan penggemar berat UFO. Segera tayang, drama ini telah menggelar konferensi pers pada Selasa (27/9).

Nana bermain sebagai Heo Bo Ra dengan penampilan dan karakteristiknya unik. Karakternya merupakan penggemar berat UFO dan memiliki penampilan yang tak kalah unik. Saat konferensi pers, Nana mengungkap kekagumannya pada sutradara Roh Deok sehingga memutuskan untuk membintangi "Glitch".


Sementara itu, Nana mulai dikenal usai debut sebagai member After School dan sub unitnya, Orange Caramel. Ia melebarkan sayapnya di dunia seni peran di tahun 2016. Ia membuat debut aktingnya melalui drama Tiongkok "Love Weaves Through A Millennium". Nana kemudian banyak membintangi berbagai film dan drama.

Selain itu, Nana juga terungkap memiliki visual vampir alias awet mudanya, di usianya yang menginjak 31 tahun. Nana seolah tak bertahan usia bak masih di umur 20-an. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Manglingi di Konferensi Pers


Manglingi di Konferensi Pers
Instagram/jin_a_nana

Nana kembali membuat penggemar heboh dengan penampilannya boldnya di konferensi pers "Glitch". Ia memilih memotong rambutnya dengan gaya poni belah tengah dengan rambut hitam pekat. Nana juga mengaplikasikan lipstik merah merona berbeda dari tampilan biasanya.

2. Visual paripurna PamerTato


 Visual paripurna PamerTato

Belum lama ini Nana menjadi perbincangan hangat karena tato yang berada di sekujur tubuhnya. Sempat dikira tato henna, terungkap bahwa ukiran seni di tubuhnya itu ternyata permanen. Ia memiliki tato berada di seluruh tubuhnya seperti bahu, lengan, paha dan pergelangan kaki yang terekspos secara alami. Tatonya juga memiliki bentuk yang unik mulai dari ular hingga jaring laba-laba.

3. Visual di 'Glitch'


Visual di 'Glitch'
Instagram/jin_a_nana

Nana memperlihatkan visual awet mudanya di salah satu poster dan still cut "Glitch". Tampak ia menarik dengan gaya rambut ala Princess Merida, yakni oren dan mengembang. Selama konferensi pers, Nana mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Ia membaca naskah dengan kepercayaan penuh dan merasakan perasaan segar dan menarik.

4. Pesona Bareface


Pesona Bareface
Instagram/jin_a_nana

Nana tak sungkan memperlihatkan wajah bareface yang mulus pada kamera. Ia terlihat memiliki kulit yang sehat serta terawat dengan baik. Pelantun "Close Your Eyes" ini menjaga kulitnya dengan menerapkan skincare serta perawatan yang maksimal. Tentunya ini menjadi salah satu rahasia awet mudanya Nana. Sehingga saat bereface pun ia menawan.

5. Sempat Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia


Sempat Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia
Instagram/jin_a_nana

Di usianya yang menginjak kepala tiga, Nana tampak terlihat fresh bahkan menjadi salah satu visual yang legendaris idol gen 2. Ia sempat mendapat gelar wajah tercantik di dunia versi TC Candler's 2014. Ia juga masuk dalam jajaran 4 selebriti yang menduduki peringkat pertama dua tahun berturut-turut.

6. Cocok dengan Beragam Style


Cocok dengan Beragam Style
Instagram/jin_a_nana

Semua makin dibuat "terNana-Nana" dengan penampilan sang aktris di potret kali ini. Nana memang kerap bergonta-ganti style fashion dan make up untuk membuat penampilannya kian paripurna. Kini Nana mengenakan make up smokey eyes memadukannya dengan look boyish. Gayanya bak anak muda banget!

7. Rahasia Cantik


Rahasia Cantik
Instagram/jin_a_nana

Nana memiliki visual vampir alias wajah awet muda yang mencengangkan. Selain itu a juga menjaga tubuhnya dengan baik. Saat wawancara dalam pemotretan dengan Vogue Girl pada tahun 2014, Nana berbagi tentang rutinitas latihan yang ia lakukan untuk menjaga bentuk tubuhnya dengan melakukan beberapa latihan-latihan. Dalam wawancara majalah CeCi tahun 2016, Nana mengaku belajar keras untuk bisa menjaga dirinya lebih baik lagi. Nana mengungkapkan bahwa setelah nasi, hal yang paling dikonsumsinya adalah vitamin.

8. Simpel Tetap Menawan


Simpel Tetap Menawan
Instagram/jin_a_nana

Nana kembali memperlihatkan wajah dengan riasan tipis lewat potret di atas. Ia bahkan berpenampilan sederhana dengan memakai sweater gombrong kemudian menggelung rambutnya. Nana telah memasuki kepala tiga, namun bak 10 tahun lebih muda. Ia juga memiliki aura elegan yang membuatnya tampak classy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru