*/
Pengumuman Wamil BTS Ikut Ditanggapi Media Amerika
Selebriti

Pengumuman wamil BTS ikut diberitakan berbagai media asing, termasuk Amerika Serikat. Salah satu media Amerika turut menanggapi soal BTS yang pergi wamil di puncak popularitas mereka.

WowKeren - Kabar kepastian wajib militer para member BTS sukses menggemperkan media. Bahkan berbagai media Barat juga turut memberitakan dan merespons kabar wamil para member BTS, tak terkecuali media Amerika Serikat.

Salah satunya adalah program ABC News', "Good Morning America". Media itu menyebut bahwa kabar pengumuman wamil para membet BTS telah menjadi trending di seluruh dunia dalam semalaman. Salah satu kontributor, Chris Connelly menanggapi pengumuman kepergian wamil para member BTS di tengah popularitas mereka yang masih berada di puncak.

"Dan Anda benar-benar harus kembali ke Elvis Presley untuk memikirkan sola pop music act sebesar ini yang sedang istirahat dan memasuki militer di puncak popularitas mereka. Namun itulah yang direncanakan ketujuh anggota BTS tersebut. Menempatkan grup di luar aktivitas hingga tahun 2025 mendatang," ungkap Chris dalam video yang diunggal di channel YouTube Good Morning America, Senin (17/10).

Chris pun memuji BTS sebagai game changers di industri musik pop masa kini. Chris juga berekspektasi kepada para penggemar BTS, ARMY yang akan setia menunggu para idolnya menyelesaikan kewajiban wamil untuk negara mereka.


"Orang-orang ini adalah game changers. Jadi kalian dapat mengharapkan BTS untuk mempertahankan kesetiaan dan pengabdian penggemar selama dua tahun hiatus mereka, dan comeback, bisa sangat besar," ungkap Chris.

Kesetiaan ARMY itu pun turut diakui pembawa acara "Good Morning America" yang lain, Robin Roberts. Robin juga mengingat lagi sikap baik dan ramah para member BTS yang pernah datang ke "Good Morning America".

"Mereka memiliki pengikut yang setia. Setiap kali mereka di sini, mereka sangat baik, mereka sangat murah hati, dan BTS ARMY, sebutan untuk penggemar mereka, wow," pungkas Robin Roberts.

Sementara itu, diketahui bahwa para member BTS diumumkan akan pergi wamil secara berurutan sesuai dengan jadwal masing-masing. Jin jadi anggota BTS pertama yang rencananya akan mendaftar wamil tahun ini. Sementara itu, BTS rencananya akan comeback dengan full member pada tahun 2025 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait