Bak Harimau, Akting Lee Jong Suk sebagai Teroris Bikin Staf 'Decibel' Membeku
Film

Baru-baru ini sutradara Hwang In Ho mengomentari akting Lee Jong Suk di film berjudul 'Decibel'. Simak penuturannya lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Jong Suk akan membintangi sebuah film baru berjudul "Decibel". Aktingnya sebagai karakter antagonis patut diantisipasi, khususnya setelah dia menerima pujian selangit dari sutradara Hwang In Ho.

Lee Jong Suk berperan sebagai teroris sekaligus kapten Angkatan Laut dan anggota Mensa. Dengan kecerdasannya yang luar biasa, dia mampu membuat bom khusus yang bisa meledak jika ada suara keras.

Menurut tim produksi, Lee Jong Suk akan memukau pemirsa dengan karismanya yang kuat. Dia juga akan meningkatkan ketegangan saat berkonfrontasi dengan mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran teror.

Caranya menciptakan situasi berbahaya di tengah kota juga patut diantisipasi. Pasalnya, Lee Jong Suk akan menghadirkan keadaan yang tak dapat dihindari saat menyudutkan targetnya dengan bom rakitan.


Jadi Teroris, Akting Lee Jong Suk di \'Decibel\' Bikin Staf Membeku

Source: Mindmark

Karena Lee Jong Suk telah memainkan banyak karakter protagonis, dia akan memikat penonton dengan sisi baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Pemirsa dijamin akan merinding saat melihat sisi jahat karakternya dalam film ini.

Bahkan sutradara Hwang In Ho menyebut Lee Jong Suk seperti harimau saat sedang syuting. Aksinya di set bahkan sukses membuat semua orang membeku dalam ketegangan.

Sutradara menuturkan, "Saat kamera mulai berputar, semua orang di lokasi syuting membeku setelah melihat penampilannya yang seperti kucing berubah menjadi harimau. Dia dengan sempurna menampilkan karakter yang sangat penting dan meyakinkan mereka yang melihat aktingnya."

Sementara itu, "Decibel" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 16 November mendatang. Selain Lee Jong Suk, film ini juga dibintangi oleh Kim Rae Won dan Cha Eunwoo ASTRO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait