Ada Momen Byeon Woo Seok Gondrong, Kisah '20th Century Girl' Dipangkas?
Instagram/byeonwooseok
Film

Byeon Woo Seok membagikan beberapa momen baru melalui akun Instagram pribadinya untuk mempromosikan film original Netflix '20th Century Girl' yang ia bintangi, rambut gondrong membuat penasaran.

WowKeren - Byeon Woo Seok kembali mempromosikan film original Netflix "20th Century Girl" yang ia bintangi melalui akun Instagram pribadinya. Film ini diketahui ditayangkan perdana pada 21 Oktober lalu dan dibintangi juga oleh Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

SPOILER

Byeon Woo Seok menunjukkan penampilannya dalam balutan seragam SMA yang ia kenakan di "20th Century Girl". Potret-potret tersebut pun juga diambil di sekolah yang menjadi latar film tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, pada potret tersebut Byeon Woo Seok terlihat memiliki gaya rambut jauh lebih gondrong. Gaya rambut tersebut diketahui tidak digunakan oleh karakternya, Poong Woon Ho di "20th Century Girl".


Penggemar sontak langsung penasaran lantaran tidak melihat ada momen Byeon Woo Seok tampil dengan rambut gondrong pada film yang berakhir sedih tersebut. Sehingga, banyak yang menduga bahwa adegan Byeon Woo Seok dengan gaya rambut gondrong tersebut tidak ditampilkan di "20th Century Girl".

Sayangnya, tidak dapat dipastikan kapan foto aktor tampan kelahiran tahun 1991 tersebut diambil. Pasalnya, potret tersebut bisa saja diambil setelah syuting berakhir dan bertujuan untuk promosi sehingga mengenakan seragam SMA yang dipakai di "20th Century Girl".

Byeon Woo Seok sendiri saat ini memiliki gaya rambut yang lebih pendek dibandingkan foto. Hal tersebut terlihat dari penampilannya kala menghadiri konferensi pers "20th Century Girl".

Sementara itu, "20th Century Girl" menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait