*/
Bikin Heboh, Beredar Foto J-Hope BTS Pegang Senjata Laras Panjang dengan Seragam Tentara
Instagram
Selebriti

J-Hope memasuki kamp pelatihan militer divisi ke-36 pada 18 April KST di Gangwon-do, di mana dirinya akan menjalani pelatihan dasar militer selama 5 minggu sebelum ditugaskan pada akhir Mei.

WowKeren - J-Hope kembali membuat heboh penggemar dimana kali ini member BTS itu terlihat memegang pistol di foto tentara terbarunya. Setelah foto J-Hope sebelumnya yang terlihat sehat dan bugar di kamp pelatihan militer, para penggemar terkejut melihat pelantun lagu "on the street" ini terlihat lebih serius mengenakan helm pelindung dan memegang senjata.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, J-Hope memasuki kamp pelatihan militer divisi ke-36 pada 18 April KST di Gangwon-do, di mana dirinya akan menjalani pelatihan dasar militer selama 5 minggu sebelum ditugaskan pada akhir Mei.


"Army sekarang akan mencuri foto-foto ini dan mempostingnya di Weverse J - Hope terlihat sangat sehat dan bahagia," komentar netter. "Entah bagaimana aneh melihatnya begitu bahagia, kami, para penggemarnya, benar-benar khawatir bahwa dia akan mengalami masa tersulit di militer dari anggota BTS, tetapi tampaknya dia baik-baik saja, dan kami bereaksi berlebihan," ujar yang lain. "Rasanya ada lebih banyak pembaruan foto dirinya sejak dia bergabung daripada saat dia keluar. Apa yang terjadi pada keseluruhan "dia jarang terlihat itu akan menyakitkan dia pergi" hal yang dikatakan orang untuk menghentikan mereka bergabung?" pungkas lainnya.

Bikin Heboh, Beredar Foto J-Hope BTS Pegang Senjata Laras Panjang dengan Seragam Tentara
Allkpop

Sementara itu sebelum memulai debutnya dengan BTS, J-Hope adalah bagian dari tim tari bawah tanah bernama Neuron, dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju selama enam tahun, dari kelas empat hingga tahun pertamanya di sekolah menengah ketika menandatangani kontrak dengan Big Hit Entertainment. J-Hope relatif terkenal dengan keterampilan menarinya, dan memenangkan berbagai penghargaan lokal, termasuk juara pertama kompetisi tari nasional pada tahun 2008.

Sedangkan J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018. Itu diterima secara positif oleh para kritikus dan memuncak di nomor 38 di US Billboard 200, album dengan charting tertinggi oleh artis solo Korea pada saat itu. J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G memulai debutnya di nomor 81. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the box". Pada tahun 2023, dia merilis single "On the Street" bersama J. Cole.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait