Chat J-Hope BTS dengan Kakak Curi Fokus di Tengah Huru-hara HYBE
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Saat HYBE dilanda huru-hara karena hubungan Min Hee Jin dan Bang Si Hyuk, ada update terbaru J-Hope BTS berupa isi chat dengan kakak perempuannya yang mencuri fokus banyak orang.

WowKeren - Di tengah huru-hara HYBE versus Min Hee Jin, member BTS memberikan update baru. Selain RM mengumumkan album baru, J-Hope muncul dalam aktivitas media sosial kakak perempuannya.isi obrolan Jiwoo dan J-Hope sukses mencuri fokus netizen.

Pada Kamis (25/4), kakak J-Hope, Jung Jiwoo membagikan tangkapan layar dari obrolannya dengan sang adik lewat Instagram Story. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu langsung menjadi sorotan dan viral karena tiba-tiba muncul saat media sosial dan internet sedang panas-panasnya perkara konferensi pers CEO Min yang menyerang Bang Si Hyuk.

Dalam percakapan kakak JP-Hope meminta agar kakaknya mengirimkan kosmetik untuknya. Namun, ternyata rapper kelahiran 1994 itu tidak bisa mendapatkan toner lantaran kehabisan.

J-Hope: Jiwoo-ssi~ boleh aku minta kosmetik padamu? Haha kayaknya aku butuh 5 toner, 3 essence, dan 5 pack. Haha.

Kakak: Keren banget… setiap kali aku meluncurkan promosi, aku mendapat telepon darimu terlebih dulu. Aku akan menjaganya buatmu, tentu saja.


Kakak: Tapi maaf, toner pad-nya habis. Customer menunggu dengan sabar… tapi yang lain akan dikirim lebih dulu.

Chat J-Hope BTS dengan Kakak Curi Fokus di Tengah Huru-hara HYBE

Source: InstaStory

Dengan kabar terbaru dari J-Hope tersebar, fans menjadi terhibur karena akhirnya melihat update menyenangkan di tengah kabar yang menguras tenaga. Mereka pun menggoda J-Hope karena gagal mendapatkan barang yang diinginkan saat sudah pakai jalur orang dalam. Saking ramainya update ini, postingan ulang di media sosial X (Twitter) sudah ditonton 1,5 juta kali

"Disaat semua heboh dukun santet,hobii asik minta toner pad sama nunaa jiwoo lucuu bgttt aaa kangenn [sic!]," kata salah satu netizen. "Wkwkkw udh lewat jalur dalem pun jhope masih hrus antri toner pad nya [sic!]," sahut netizen lain. "Ditengah huru hara ini, dapet kabar dr rkive, bam, mejiwo sama hobi rasanta udh happy bngt [sic!]," imbuh yang lain.

"Stiker tupainya hahahaha Ya Tuhan… seseorang pegangi aku," komentar seorang netizen. "Satu-satunya screenshot Kakaotalk yang aku tertarik. Agensi membara dan media tapi Hobi harus selalu terlembapkan, makasih banyak," sambung netizen yang lain. "Sementara hybe hancur di depan mata.. hobi minta toner ke adiknya djjdfjfjfjf [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope sedang menjalankan wajib militer sejak April 2023 lalu. Kini, ia bertugas sebagai asisten instruktur di Divisi Infanteri ke-36, Wonju, Provinsi Gwangdo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait