Kehangatan Sharena-Ryan Delon Mendadak Dilirik di Tengah Geger Isu Selingkuh di Kalangan Artis
Instagram/mrssharena
Selebriti

Kehangatan yang tercipta dari pasangan Sharena dan Ryan Delon mendadak dilirik di tengah berbagai isu selingkuh yang hampiri kalangan selebritis. Seperti apa kehangatan keluarga Sharena tersebut?

WowKeren - Diketahui beberapa waktu belakangan ini, dunia hiburan tengah dihebohkan dengan berbagai isu selingkuh yang menerpa pasangan artis termasuk Virgoun. Di tengah berbagai pemberitaan mengenai hal tersebut, pasangan Sharena dengan Ryan Delon mendadak dilirik.

Sebelumnya, rumah tangga Sharena dan Ryan jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Kehidupan keluarga mereka tampak adem ayem. Lebih-lebih usai dikaruniai dua buah hati yang ganteng dan cantik.

Kebersamaan mereka kala berada ke sebuah tempat yang dikelilingi banyak orang tersebar di akun gosip Instagram. Pada kesempatan itu, mereka kompak kenakan busana bernuansa hitam.

Sharena sibuk melakukan semacam transaksi sedang suami dan anak-anaknya menunggu di belakang. Sharena sendiri tampak ramah dengan orang di sekeliling meski tak saling mengenal.

Photo-INFO

Instagram


Sedang ditelisik dari laman Instagram Sharena sendiri, ia sempat bagikan foto saat di lapangan temani anak pertamanya bertanding bola. "Forever and ever," tulis Sherena dalam keterangan foto.

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka berharap keluarga pasangan artis tersebut tetap langgeng sampai akhir hayat.

"Ketika suami hnya memikirkan istri dan istri hnya memikirkan suami ..jdi ngk ada celah untuk masuk org ketiga," komen seorang netter. "Kayaknya insyallah langeng soalnya mereka setauku mengedepankan agama mereka plus aama prtunya juga kayak e fine2 aja," timpal yang lain. "Pasangan paporittt ini tuhh..bahagia selalu ya kalian jangan kaya yg lagi viralĀ²," sahut lainnya.

"Semoga kalian nggak ngikutin trend yg lagi viral yahh," tambah yang lain. "Moga langgeng. Jd traumatik para artis serasa cuman nunggu antrean," seloroh lainnya. "Suka bgt sm pasangan ini semoga sll bersama yaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait