Korban Jambret, Afgan Auto Terhibur Nonton Video Fadil Jaidi Nyanyi 'Panas Asmara'
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan jadi korban jambret di London disaat ia baru merayakan ulang tahunnya ke-34. Tak mau sedih, Afgan justru terhibur saat Fadil Jaidi memuji kualitas suaranya setelah kesulitan membawakan bagian nada tinggi di lagu "Panah Asmara".

WowKeren - Afgan berusaha optimis setelah sebelumnya jadi korban jambret di London. Alih-alih mengeluh, pemilik nama Afgan Syahreza ini justru fokus mengunggah video apresiasi dari salah satu rekan artis, Fadil Jaidi.

Bukan soal pengalamannya menjadi korban, Afgan rupanya pamer video Fadil memuji kualitas suaranya. Dua hari setelah Afgan ulang tahun ke-34, Fadil rupanya mengunggah video membawakan lagu "Panah Asmara".

Awalnya, Fadil sangat menjiwai kala membawakan lagu Afgan itu. Namun ia rupanya sulit menyanyikan nada tinggi dan malah ngos-ngosan. Ia kemudian memberikan pujian pada Afgan yang jago membawakan nada tinggi.

Instagram

Afgan Terhibur Nonton Fadil Jaidi Usai Dijambret

"Mati gue, Afgan lo keren bisa nyanyi lagu ini. Salut ama u bro," kata Fadil mention Afgan. "Ha ha ha lo juga keren," balas Afgan.


Penyanyi yang dulu diisukan pacaran dengan Rossa ini agaknya mengisyaratkan dirinya baik-baik saja. Padahal sebelumnya, Afgan sempat curhat soal kondisi tangan dan kaki gegara jadi korban jambret di London disaat ia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-34 pada 27 Mei lalu.

"Yang lagi travelling be safe ya lagi banyak jambret," seru Afgan. "Thank God, aku berhasil merebut kembali dompetku walaupun uangnya hilang. So thats London for ya."

Afgan juga pamer kondisi tangan dan kaki yang berdarah-darah. Sontak netizen kasihan pada Afgan dan mendoakan agar ia segera pulih.

"Semoga segera pulih kak," harap fans. "Tetap semangat ya kak," ujar netter. "Get well soon kak," ujar yang lainnya.

Masih terkait Afgan, ia berencana menggelar konser pada Juli mendatang. Ia juga berencana untuk rekaman di Amerika Serikat untuk lagu barunya serta bakal kolabs dengan artis Korea.

"Saya mau bikin album bahasa Inggris lagi sih," seru Afgan. "Saya juga mau ke Amerika lagi untuk rekaman, sama nulis lagu. Terus bakal collab lagi sama artis Korea."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait