Sutradara 'Bloodhounds' Ngaku Sampai Sakit & Ada Yang Kehilangan Pekerjaan Karena Kim Sae Ron
Netflix
Selebriti

Tidak hanya staf yang menderita di tempat syuting, tetapi sutradara 'Bloodhounds', Kim Joo Hwan juga menderita masalah kesehatan karena waktu yang penuh tekanan saat Kim Sae Ron terlibat DUI.

WowKeren - Sebelumnya tahun lalu, aktris Kim Sae Ron berada di tengah-tengah syuting serial Netflix "Bloodhounds" ketika dirinya tersandung kasus DUI karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Sang sutradara Kim Joo Hwan baru-baru ini membagikan bagaimana DUI yang melibatkan salah satu pemeran utamanya itu telah memengaruhi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Menurut Newsen, pada 13 Juni, sutradara Kim Joo Hwan mengalami masa sulit setelah mengetahui tentang insiden mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kim Sae Ron dimana mantan aktris cilik ini seharusnya berperan sebagai pemeran utama wanita di "Bloodhounds" jadi ketika mendengar tentang insiden tersebut saat mengerjakan acara itu, Kim Joo Hwan mendadak membisu.

"Begitu banyak pikiran yang tidak terorganisir melesat di kepala saya seperti peluru tentang bagaimana saya harus bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi tanpa pilihan saya," katanya. Sudah diketahui bahwa Kim Sae Ron tidak akan sepenuhnya diedit dari pertunjukan karena karakternya, Cha Hyun Joo, sangat penting untuk narasinya, dan syuting telah selesai. Oleh karena itu, staf harus menulis ulang seluruh naskah.

"Narasi Kim Sae Ron akan berlanjut di episode ketujuh. Untuk meminimalkan ketidaknyamanan bagi pemirsa kami, kami menghentikan produksi selama sekitar satu bulan dan menulis dari awal hingga akhir. Kami harus menulis sekitar 80 halaman dalam sebulan untuk mempertahankan staf kami, dan biaya dikeluarkan. Itu banyak tekanan," tambahnya.


Tidak hanya staf yang menderita di tempat syuting, tetapi Kim Joo Hwan juga menderita masalah kesehatan karena waktu yang penuh tekanan itu. Dia mengakui kondisi kesehatannya yang parah yang tidak membaik setelah pertunjukan. "Banyak penyakit telah terjadi di tubuh dan pikiran saya. Karena stres mental dan fisik, saya mengalami kerontokan rambut, cakram leher, sindrom iritasi usus besar, dan masalah sistem saraf otonom. Tidak ada tempat yang tidak sakit. Saya tidak menjadi lebih baik bahkan setelah saya selesai," serunya.

Selain itu, sutradara berbagi bahwa DUI Kim Sae Ron memengaruhi aktor lain dimana beberapa kehilangan peran mereka sepenuhnya karena pertunjukan harus disesuaikan karena skandalnya. "Beberapa aktor yang tampil bersama Kim Sae Ron benar-benar kehilangan peran mereka. Mereka mungkin merasa ini tidak adil. Saya mencoba mengambil adegan seperti ini dan seperti itu. Saya merasa tidak enak. Pejabat Netflix dan saya mencoba yang terbaik," tambahnya.

Kim Joo Hwan kemudian berbagi bahwa dia “tidak berhubungan dengan Kim Sae Ron saat ini" namun juga terlihat "menyukai" postingannya di media sosial untuk mendukung proyeknya, dan ketika ditanya tentang hal ini, Kim Joo Hwan membagikan ketidakpastiannya tentang bagaimana hal ini memengaruhi dirinya. "Itu adalah kebebasan pribadinya, dan sulit untuk mengetahui bagaimana hal itu memengaruhi saya. Dia juga punya perasaan, dan akan ada bagian yang tidak bisa dihitung," pungkasnya.

Sementara itu, perilisan "Bloodhound" harus ditunda beberapa kali pada Mei tahun lalu karena kontroversi DUI Kim Sae Ron. "Bloodhounds" dirilis pada 9 Juni dan menceritakan kisah dua pemuda yang terjebak dalam dunia bisnis pinjaman pribadi, di mana uang datang sebelum kehidupan manusia, berjuang untuk hidup mereka melawan kekuatan jahat yang besar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru