Kim Sae Ron Diduga Sebar Foto dengan Kim Soo Hyun sebagai Ajang Pembuktian Diri
SPOTV NEWS/StarDailyNews
Selebriti

Aksi Kim Sae Ron menunjukkan foto dirinya bersama Kim Soo Hyun diselidiki motifnya oleh YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho yang melaporkan temuannya di video terbaru.

WowKeren - Kim Sae Ron belum juga muncul untuk memberikan penjelasan di balik sikapnya mengunggah foto dengan Kim Soo Hyun yang memantik adanya rumor kencan. Aktris kelahiran 2000 itu pun diduga melakukan aksinya sebagai ajang pembuktian diri.

Pada Selasa (26/3), YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho menyampaikan hasil penyelidikan mandirinya terhadap motif Sae Ron mengunggah foto dirinya dan Soo Hyun. Untuk mendapatkan laporan ini, sang YouTuber berbicara dengan kenalan Sae Ron yang dekat dengan sang aktris.

“Foto yang diposting Kim Sae Ron menyebabkan banyak keributan di industri hiburan. Terlebih lagi karena orang lain yang terlibat adalah Kim Soo Hyun, yang saat ini tampil dalam drama 'Queen of Tears' dan mengumpulkan banyak popularitas,” buka YouTuber Lee dalam video terbarunya.

Lebih lanjut, YouTuber Lee melakukan penyelidikan mandiri soal lasan Sae Ron mengunggah foto tersebut. Ia menduga bahwa aktris itu mengunggah foto mereka secara impulsif.

“Sepertinya Kim Sae Ron memposting foto tersebut karena dorongan hati dan rasa tidak aman,” ungkap YouTuber.

Setelah melakukannya, Sae Ron mengungkapkan penyesalan kepada seorang kenalan. Apalagi dengan foto yang diunggah semakin digoreng dan menimbulkan rumor kencan.

Sempat bicara dengan kenalan Sae Ron, YouTuber Lee menyatakan bahwa tindakan sang aktris sukar dimengerti bahkan oleh temannya sekali pun. Ia menemukan fakta bahwa kenalan Sae Ron juga tidak paham mengapa temannya berlaku demikian.


Kemudian, YouTuber Lee menyoroti peringkat Sae Ron di chart topikal untuk aktris. Mantan Reporter itu berasumsi bahwa Sae Ron memposting foto setelah adegan Soo Hyun dan Kim Ji Won untuk pamer betapa dirinya sempat sangat sukses.

“Kim Sae Ron saat ini sedang dalam masa hiatus karena kesalahan yang dilakukannya. Dan Kim Soo Hyun yang dulu berada di agensi yang sama, saat ini sukses berkat drama barunya. Tampaknya Kim Sae Ron ingin berbagi foto yang diambil bersama Kim Soo Hyun, yang sedang populer saat ini, untuk dipamerkan kepada kenalannya,” beber YouTuber Lee.

"Menurut kenalannya, Kim Saeron secara impulsif mengunggah foto tersebut untuk menunjukkan betapa suksesnya ia di masa lalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Terkait masalah ini, GOLD MEDALIST membantah bahwa Soo Hyun memiliki hubungan khusus dengan Sae Ron. Agensi itu menyatakan bahwa foto mereka diambil saat keduanya masih satu agensi, tetapi tidak ada indikasi apa pun ke arah hubungan romantis.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait