Sempat Perankan Pria Selingkuh di 'Cinta Setelah Cinta', Eza Gionino Beber Beda Reaksi Keluarga
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino beberkan beda reaksi istri dan keluarga besarnya saat komentari karakter awalnya di sinetron 'Cinta Setelah Cinta' sebagai pria yang berselingkuh, sampai ada yang mewanti-wanti.

WowKeren - Eza Gionino saat ini disibukkan dengan syuting sinetronnya yang berjudul "Cinta Setelah Cinta". Sinetron tersebut menyajikan jalan cerita yang begitu menarik dari para karakternya, termasuk Niko yang diperankan oleh Eza. Dalam sinetron tersebut, Eza memerankan karakter Niko yang kini melabuhkan hatinya pada sosok Yumiko (Nadya Arina) atau Mimi. Namun diketahui jika di awal sinetron, Eza juga pernah memerankan karakter Niko yang menduakan cinta Starla yang kala itu diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Terkait peran sebagai pria selingkuh, Eza rupanya memiliki cerita menarik dari reaksi keluarganya. Ia menyebut jika respons sang istri dan keluarga besarnya begitu berbeda saat menonton alur cerita "Cinta Setelah Cinta" sejak awal.

Menurut Eza, sang istri yakni Meiza Aulia Coritha bereaksi santai terkait peran tersebut. "Kalau istri sih dia udah tahu. Maksudnya dia fine-fine aja itu kan sebuah karakter," ungkap Eza Gionino dalam jumpa pers virtual dengan WowKeren, Rabu (21/6).

Eza mengatakan jika keluarga besarnya yang di Kalimantan juga ikut menikmati alur cerita "Cinta Setelah Cinta" sejak awal tayang. Bahkan saat melihat karakter Eza sebagai pria selingkuh, mereka terbawa suasana. Alhasil Eza pun sempat kena omel karena karakternya tersebut.


Bahkan ia juga sempat diwanti-wanti oleh keluarga. Eza membongkar reaksi kocak keluarga yang memperingatkannya untuk tak sampai terbawa peran.

"Bedanya ke keluarga besar kali ya. 'Itu si Eza apa-apaan itu, masa selingkuh blablabla' gitu. Peran doang, bukan saya. 'Awas ya nanti kebawa peran'. Enggak dong," cerita Eza. "Nah itu lucunya sih di situ," selorohnya.

Reaksi tersebut tentu tak lain berkat apiknya akting Eza dalam membawakan karakternya hingga membuat penonton termasuk keluarganya sendiri terbawa suasana. "Karena mungkin saking kesalnya mereka (dengan karakter Niko)," tandas Eza.

Sekadar informasi, "Cinta Setelah Cinta" tak hanya dibintangi oleh Eza, Ririn, Nadya saja namun ada juga banyak nama artis ternama lainnya mulai dari Dinda Kanya Dewi, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Adjie Pangestu dan masih banyak lainnya. Jalan ceritanya yang seru dan menarik tak pelak menjadikan sinetron ini mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait