Bagikan BTS Pemotretan, Shandy Aulia Dipuji Makin Fresh di Tengah Hadapi Proses Perceraian
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tampak makin aktif di media sosial usai memutuskan untuk berpisah dari suami. Penampilan Shandy Aulia pun tak luput dari sorotan di tengah jalani proses perceraian. Seperti apa penampilan Shandy Aulia kini?

WowKeren - Kehidupan adem ayem Shandy Aulia dengan sang suami yakni David Herbowo rupanya memiliki ending yang tak indah. Tak lama usai dikaruniai buah hati pertamanya, keduanya malah memutuskan untuk berpisah.

Kini, Shandy dan David sedang menjalani proses perceraian. Di tengah hadapi proses perceraian tersebut, Shandy terlihat tetap aktif di media sosial. Tak jarang ia bagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di salah satu postingannya. Shandy bagikan sebuah video singkat kala tengah menjalani pemotretan. Ia tampil anggung dengan gaun elegan nan terbuka, terlebih pada bagian bawah.

Rambut panjangnya dikuncir rapi membuat wajahnya kian tegas. Video ini merupakan BTS dari pemotretan epiknya. Kulit bening Shandy pun turut terpampang nyata. "Bts," tulis Shandy Aulia singkat.


Tanpa menunggu lama, postingan Shandy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka salfok abis dengan penampilan serta aura Shandy yang disebut kian fresh.

"Pelangi memang indah,tapi yang ini lebih dari pelangi keindahanya..? shandyaulia," komen seorang netter. "Lebih cantik yg sekarang agak berisi, ketimbang dulu terlalu tipis," puji yang lain. "Sebenernya stress berat tapi dibawa Enjoy aja dan let it flow #hopefuly truly recover soon her soul and inside her heart. Wish her the very best. Semangat terus cantik," timpal lainnya.

Ibu yg tidak menua...malah memuda... 😢 Mudah"n ketularan cantik nya ya say.. 😂amin makin cantik seger gini, dulu tertekan ya kak," tambah yang lain. "Cantik parah gada obat sihhh ibu satu anak ini gemes deh," seloroh lainnya. "Cangtiknya gak ngebosenin, makin makin deh shandy dah mau janda wkwkw semangat kaak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait