Saipul Jamil Sesumbar Digoda Duluan, Dewi Persik Sindir Botita Hap Hap
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil membeberkan kalau ia digoda duluan oleh Dewi Persik sebelum keduanya menikah. Disisi lain, Dewi Persik justru nyeletuk soal Botita Hap Hap diduga untuk menyindir Saipul.

WowKeren - Saiful Jamil alias Saipul Jamil buka suara soal konfliknya dengan Dewi Persik. Ia sempat mengungkit masa lalu sebelum menikah dengan Depe.

Saat live, Ipul menegaskan kalau bukan dirinya yang mendekati Depe terlebih dahulu. Justru sebaliknya, pelantun "Mimpi Manis" itulah yang mendekat pada Ipul. Kala itu, Depe curhat pada Ipul soal eks kekasihnya.

"(Dulu) Dia punya mantan cowok, namanya nggak usah disebut karena privasi tapi dia model. Gue tahu dia punya pacar. Waktu itu dia nangis," kata Ipul. "Terus gue 'Kenapa lu?'. Katanya 'Cowok aku selingkuh sama cowok' gitu."

Dari curhatan itu, hubungan Depe dan Ipul kian intens. Ipul sempat mengungkap momen kedekatan dengan Depe.

"Gua ajak ke apartemen, kita sudah sama-sama terbukalah," kata Ipul. "Menggodalah dia, kalau gua duluan, pasti gua dilaporin. Dia menggoda gua, terjadilah hubungan yang dilarang oleh Allah antara laki-laki dan perempuan. Itu salah satu contoh kalau gua itu normal.


Disisi lain, Depe diduga juga masih menyindir keras Ipul. Depe tak terima ketika ada netter yang menyebutnya terkenal karena hubungannya dengan Ipul. Pedangdut asal Jember itu justru membeberkan perjuangannya menjadi artis.

"Video ini sebelum aku dikontrak oleh sctv dalam progam “sang bintang”. Dan ini tahun 2003 pas lagu pertama saya “bintang pentas”. Belum kenal dia dan dekat botita. Jadi jangan sok ngaku2 gw terkenal krn botita hompimpa alayiugambreng hap2 pooh. Nah lu bisa gak tanpa sosmed masih konsisten tanpa hrs nyenggol gw ??? Kagak bisaaaa yakin gw 😁. Jgn iri sama rezeki oranggg botitaaaa. Bye," kata Depe.

Bukan cuma itu, Depe juga sempat mengisyaratkan akan mempolisikan Ipul. Ia mengaku sudah berkonsultasi pada pengacaranya, Sandy Arifin.

"Dia sebut nama gue, dengan lantangnya. Tunggu aja reaksinya ntar, tunggu aja minggu-minggu ini. Gue akan bereaksi tapi gue akan bekerja dari dalam tanah. Lu tunggu aja 'Hap Hap', gue enggak sebodoh elu, lu pancing gue biar gue sebut nama elu 'Hap Hap', tapi gue enggak sebodoh itu 'Hap Hap'," seru Depe. "Itu doang sih, aku enggak mau ngomong banyak, kalau tentang lapor dan melapor aku tidak bicara banyak, cuma tunggu aja minggu-minggu ini. Aku sudah serahkan itu ke Bang Sandy Arifin. Dia kayaknya kangen, kangen ketemu sama teman-teman lama."

Sebelumnya, Depe juga sempat mengunggah video pria diduga korban pelecehan sesama jenis. Ipul tampak murka dan mengancam akan mempolisikan Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait