Yoona SNSD Dipercaya Dewi Cinta, Ahn Bo Hyun-Jisoo BLACKPINK Bukti Baru
Joy News24/FN News
Selebriti

Yoona Girls' Generation sampai dipercaya seorang cupid oleh para penggemar karena seakan membantu para selebriti untuk mendapatkan pasangan mereka setelah bertemu dengannya.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) berujung diseret atas kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Ia dirasa bak menjadi dewi asmara alias cupid.

Jisoo dan Bo Hyun seakan menjadi bukti baru kalau orang-orang yang pernah ditemui Yoona menjadi pasangan. Pasalnya, keduanya bukan pasangan pertama yang bersinggungan dengan idol sekaligus aktris cantik ini.

Yoona dan Bo Hyun diketahui terlibat dalam 1 proyek yang sama. Mereka membintangi film komedi romantis "2 O'clock Date" yang sudah memulai syuting tahun lalu.

Jauh sebelumnya, Yoona sempat berada di sebelah Jisoo kala promosi comeback SNSD. Jisoo diketahui menjadi MC acara musik "Inkigayo" bersama dengan Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT di tahun 2017-2018 lalu.

YoonA SNSD seperti cupid

Sumber: Twitter


Pasangan lain yang membuat Yoona terseret adalah Lee Jong Suk dan IU. Jong Suk dan Yoona terkenal sudah bersahabat sejak lama karena sang aktor pernah menjadi trainee idol SM Entertainment. Keduanya juga menjadi pasangan suami istri di drama "Big Mouth" yang tayang tahun 2022.

Wanita kelahiran tahun 1990 bersebelahan dan bahkan berbincang dengan IU di ajang penghargaan Blue Dragon Movie Awards 2022. Keduanya sama-sama mendapatkan Popular Star Award.

Selanjutnya, pasangan selebriti yang tak kalah gempar adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya bahkan kini telah menikah dan mempunyai putra.

Yoona dan Hyun Bin beradu akting di film "Confidential Assignment" musim 1 di 2017 dan musim 2 yang tayang 2022. Pada 2016, Yoona memberikan piala ke Ye Jin di ajang Women Film Awards. Yoona dan Ye Jin juga terbukti masih dekat karena interaksi melalui Instagram.

Sebelumnya, para penggemar juga heboh karena 8 bulan di 2023 benar-benar dipenuhi kisah asmara para aktor. Yoona juga terlibat karena isu menjalin kasih dengan Lee Junho 2PM. Penggemar juga ramai menduga Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 adalah mak comblang Jisoo serta Bo Hyun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait