'King the Land' Tamat, Total Adegan Ciuman YoonA SNSD-Lee Junho 2PM Sulit Dipercaya
Facebook/jtbcdramapage
TV

Drama JTBC 'King the Land' akhirnya tamat dengan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/8), total adegan ciuman YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM curi perhatian.

WowKeren - Drama JTBC "King the Land" menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/8). Drama YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM ini juga berhasil memecahkan rekor rating pribadi ketika tamat.

Menurut Nielsen Korea, "King the Land" mendapatkan rating rata-rata nasional 13,8 persen. Selain itu, Junho dan YoonA menempati posisi 1 serta 2 di daftar pemeran drama terpopuler.

Para penggemar di Twitter juga ramai membahas mengenai tamatnya drama romantis komedi baru YoonA dan Junho ini. Banyak yang mengaku senang dengan kisah Gu Won (Junho) dan Cho Sarang (YoonA) yang tidak biasa serta menarik dinantikan.

Kompilasi adegan ciuman yang dilakukan YoonA dan Junho berujung membuat para penggemar salah fokus. Banyak yang terkejut karena keduanya melakukan adegan ciuman sekitar 10 kali dalam 16 episode.


Adegan ciuman YoonA SNSD dan Junho 2PM di \

Sumber: Twitter

Selain 10 adegan ciuman yang dibeberkan penggemar di Twitter, YoonA dan Junho juga mempunyai momen fake scene di akhir episode. Adegan tersebut terlihat ketika keduanya melakukan fitting pakaian pernikahan yang dipakai Junho. Ini juga menarik karena biasanya calon pengantin wanita yang melakuka fitting.

adegan terakhir YoonA dan Junho di \

Sumber: Netflix

Dua idol yang juga sukses di bidang akting ini bahkan diprediksi mungkin mempunyai adegan ciuman lebih banyak. Pasalnya, tentu ada beberapa adegan yang dihapus sebelum ditayangkan.

"Setiap adegan ciuman mereka sangat narutal, unik, tulus, dan dipenuhi dengan begitu banyak cinta, dan bahkan hasrat membara. Guwon & Sarang adalah pasangan rom-com terbaik," ucap salah seorang penggemar. "Cuma Junho dan Yoona yang bisa menyampaikan dengan baik! Aku sempat berpikir Junho pencium terbaik tapi ada di level berbeda dengan Yoon.. dia juga pencium terbaik terutama dengan gerakan kepala dan tangan.. wow! Aku menggenggam udara ketika mereka ciuman! 🤪😋," kata lainnya. "+ mungkin ada lagi di adegan dihapus," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru