Ahn Seha Ditanya Soal Gossip Kencan Junho-YoonA Hingga Persahabatan 6 Bersaudara di 'King The Land'
Instagram
TV

Dalam drama 'King The Land' sendiri, Ahn Seha berperan sebagai Noh Sang Sik, sekretaris dan sahabat Gu Won yang dimainkan oleh Junho dan baru-baru ini duduk dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Aktor Ahn Seha yang menyapa penggemar di drama "King The Land" sebagai Noh Sang Sik, sekretaris dan sahabat Gu Won (Junho) tampil dalam sebuah wawancara dan berbicara tentang dramanya yang baru saja berakhir. Selain itu Ahn Seha juga ditanya soal pendapatnya akan kabar kencan rekan mainnya Junho dan YoonA.

Ahn Seha mengatakan jika mungkin saja rumor tersebut beredar karena chemistry yang kuat antara Junho dan YoonA. "Aku bertanya-tanya apakah akan ada rumor kencan jika aku yang terus berada di samping YoonA. Aku merasa pembicaraan seperti itu muncul karena mereka terlihat baik bersama dan chemistry mereka antara satu sama lain meluap," kata Ahn Seha.


Selain itu Ahn Seha juga berbicara soal sosok YoonA dimana mereka sebelumnya sudah pernah bermain bersama dalam drama "The King in Love". "Aku mengenal YoonA sebelumnya. YoonA pernah melakukan drama berjudul ‘The King in Love’ bersamaku di masa lalu. Dia sangat perhatian dan sangat memperhatikan orang-orang di sekitarnya dengan baik. (Menunjukkan griptok di ponselnya) Yang ini juga merupakan hadiah yang diberikan oleh YoonA. Aku menikah selama periode pembuatan film 'The King in Love', dan dia cukup mengharukan untuk menulis surat tulisan tangan kepada orang-orang yang bekerja dengannya. Tentu saja, anggota staf juga," tambahnya.

Sementara itu soal persahabatan antara 6 bersaudara dalam drama, Ahn Seha mengaku mereka bersama menonton episode perdana "The King Love". Selain itu saat syuting di Thailand, banyak hal seru yang terjadi di antara mereka termasuk soal adegan ciuman YoonA dan Junho di kolam renang yang membuat heboh.

"Ketika mereka syuting adegan ciuman di Thailand, enam bersaudara bercanda, ‘Bagaimana kalau kita pergi menonton?’. Adegan difilmkan saat fajar dan di air dingin. Akhirnya mereka tidak menonton," pungkas Ahn Seha. Sedangkan menurut Nielsen Korea, seri terakhir "King the Land" mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru