Ashanty Buat Prank Daily Routine, Reaksi Anang Hermansyah Bikin Bengek Parah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty isengi sang suami dengan prank daily routine, reaksi Anang Hermansyah begitu kesal namun justru membuat ngakak bukan main. Seperti apa reaksi Anang Hermansyah tersebut?

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang kehidupannya adem ayem. Hubungan keduanya kerap terlihat begitu romantis meski di usia pernikahan kian matang.

Tak jarang Ashanty pamerkan foto serta video bersama sang suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ashanty akhirnya ikuti tren prank daily routine yang beberapa waktu lalu cukup viral.

Kali ini, Ashanty ajak Anang masuk dalam frame dengan alasan untuk tugas kuliah. Ia pun menyebutkan rutinitas paginya yang langsung membuat Anang kesal sekaligus terheran-heran dengan pernyataan istrinya sendiri.

"Kalau ditanya kegiatan dari bangun pagi, jam 4 pagi saya udah bangun untuk salat Subuh. Lalu sebelum salat Subuh saya biasanya tahajud dulu," ujar Ashanty sambil menahan tawa. "Jangan mendingan salat Subuh aja," sahut Anang membuat Ashangty tak lagi kuasa menahan tawanya.


"Aku biasanya bangun jam tiga, bangunin suami tahajud. Biasanya habis selesai tahajud sambil menunggu salat subuh, kita berdua baca buku," jelas Ashanty lagi. "Baca buku, wiritan, abis wiritan kita pengajian. Abis pengajian kita Duha, abis Duha kita ceramah. Abis ceramah kita nunggu salat Duhur. Nggak usah terlalu lebay," timpal Anang lagi dengan nada sedikit tinggi bak isyaratkan kesal.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ashanty itu langsung ramai diserbu ribuan komentar netter. Nyaris sebagian dari mereka ngakak sampai bengek parah menyaksikan reaksi kesal Anang.

"Sumpah di antara video 'the hermansyah lain nya..cuma ini yg bihkin aq ngakak gk hbis'..pasangan tergokil..smoga sllu langgeng smpai tua..kakek sma gendha," komen seorang netter. "Hahaha ..sumpah w ngakak bngttt lucuuu smpe bengek ..makasih w bisa ketawa lepas bngt liat video ini di tengah" beban berat hidup w ..wow amajing," seloroh lainnya. "Sumpah dr semua yg pernah di tonton baru ini yg bikin ketawa dr awal sampe selesai malah sampe nangis 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 bikin ngakakkkkkk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru