Beda Tinggi Terlalu Mencolok, Park Seo Joon-Park Bo Young Malah Bikin Gemes Di 'Concrete Utopia'
Instagram
Film

Salah satul hal yang paling menarik dan dinantikan penggemar dari 'Concrete Utopia' tentu saja chemistry antara Park Bo Young dan Park Seo Joon yang berperan sebagai pasangan.

WowKeren - Film “Concrete Utopia” menjadi salah satu film Korea yang paling dinantikan saat ini. Menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Park Bo Young, Park Seo Joon dan Park Ji Hoo tentu saja membuat film blockbuster tentang bencana ini ditunggu-tunggu penayangannya.

Salah satul hal yang paling menarik dan dinantikan penggemar tentu saja chemistry antara Park Bo Young dan Park Seo Joon yang berperan sebagai pasangan. Dalam film tersebut, Park Bo Young dan Park Seo Joon berperan sebagai pasangan suami istri muda dimana Park Seo Joon sebagai pekerja di balai kota dan Park Bo Young sebagai perawat.


Namun, ketentraman mereka terganggu ketika terjadi gempa dahsyat yang menimbulkan banyak korban jiwa. Min Seong (Park Seo Joon) dan Myeong Hwa (Park Bo Young) untungnya selamat. Mereka berlindung di apartemen yang hancur, di mana mereka bertemu Yeong Tak (Lee Byung Hun), seorang pria pemberani dan terampil dengan keahlian medis, yang membantu menyelamatkan mereka yang membutuhkan dan dirinya sendiri.

Projek ini adalah pertama kalinya Park Bo Young dan Park Seo Joon berakting bersama, bahkan berperan sebagai pasangan. Park Seo Joon sendiri berbagi bahwa mereka memiliki chemistry sejak mereka bertemu, bahkan mereka mengambil foto pernikahan dan bermain dalam adegan kencan pada hari pertama syuting.

Namun, karena “Concrete Utopia” adalah film bertema bertahan hidup, tidak akan ada banyak adegan cinta di antara keduanya. Meskipun demikian, pemirsa masih menantikan chemistry pasangan suami istri mereka. Park Bo Young dan Park Seo Joon sama-sama terkenal dengan kemampuan akting mereka yang bagus dan visual yang mencolok. Saat mereka berdiri berdampingan, perbedaan ketinggian yang mencolok, 1,58m dan 1,85m, membuat mereka terlihat menggemaskan bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru