Harga Sepatu Mewah Pemberian Junho Ke YoonA Di 'King The Land' Akhirnya Terungkap
Instagram
TV

Untuk merayakan pengunduran diri Cheon Sa Rang dari Hotel King dan memulai karir yang baru, sang kekasih Gu Won kemudian memberinya bunga dan sepasang sepatu.

WowKeren - Drama "King The Land" baru saja berakhir namun masih membuat penggemar gagal move on dengan kisah cinta antara Gu Won (Junho) dan Cheon Sa Rang (YoonA). Masih banyak hal menarik dari drama komedi romantis ini masih menjadi pembahasan hangat salah satunya adalah harga mahal sepatu yang diberikan oleh Junho untuk YoonA.

Dalam episode terakhir drama akhir pekan JTBC "King the Land", yang disiarkan pada tanggal 6 Agustus, kepergian Cheon Sa Rang dari King Hotel untuk memulai karir yang baru ditayangkan. Untuk merayakan pengunduran diri Cheon Sa Rang, Gu Won kemudian memberinya bunga dan sepasang sepatu.


Secara khusus, Gu Won berlutut dan secara pribadi memakai sepatu, berkata, “Selamat atas awal barumu. Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus.” Kemudian, Gu Won mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Terima kasih telah bekerja keras untuk King Hotel selama ini,” sementara Cheon Sa Rang menyampaikan apresiasinya dengan mengatakan, “Aku pergi dengan kenangan indah terima kasih. Aku bersyukur."

Harga Sepatu Mewah Pemberian Junho Ke YoonA Di \'King The Land\' Akhirnya Terungkap
JTBC

Setelah siaran, gerakan romantis Gu Won mendapat perhatian, dan tentu saja, fokus orang tertuju pada sepatu yang diberikan padanya. Diketahui bahwa sepatu tersebut merupakan produk dari merek sepatu mewah J, yang menampilkan tumit melengkung ramping dan gesper kristal yang menarik. Desain feminin namun canggih juga menawan, dan harganya sekitar 1,57 juta won atau sekitar Rp 18,2 jutaan berdasarkan situs resmi merek tersebut.

Sementara itu "King The Land" menceritakan tentang Gu Won (Lee Junho) putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Gu Won kemudian terlibat ke dalam perang warisan atas Grup King. Gu Won adalah pria muda yang cerdas, menawan dan tampan tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu. Sedangkan Cheon Sa Rang (YoonA) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir dari "King The Land" berhasil mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru