Syuting Ciuman Hot Yoona SNSD & Junho 2PM Bikin Kepo Geng Aktor 'King the Land'
Naver
TV

Ahn Se Ha mengungkap dirinya kepo ingin menonton syuting ciuman Junho dan Yoona. Mereka bahkan sudah berencana menontonnya saat pasangan utama 'King the Land' itu syuting di Thailand.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM memiliki cukup banyak adegan ciuman dalam "King the Land". Adegan ciuman pasangan utama drama JTBC itu pun membuat para pemain kepo ingin melihat bagaimana proses pengambilan gambarnya berlangsung.

Hal itu diungkap oleh Ahn Se Ha ketika menjalani wawancara soal "King the Land" belum lama ini. "Keduanya selalu syuting adegan ciuman ketika kami semua tidak ada di sana. Aku menonton siaran dan bertanya 'Apakah kamu berciuman lagi?'," ungkap Se Ha.

Se Ha baru benar-benar melihat Yoona dan Junho syuting ciuman pada episode ke-12 ketika pasangan itu tertangkap oleh anggota geng enam bersaudara. Sebelum itu, mereka sudah kepo ingin menonton pasangan utama itu syuting ciuman hot di Thailand.

"Saat mereka punya adegan ciuman di Thailand, kami bahkan bercanda mengatakan, 'Haruskah kita pergi dan menonton mereka juga?' Adegan itu direkam saat fajar, tapi kami tidak pergi pada akhirnya karena kami malu untuk menontonnya di tempat yang hangat sementara mereka berdua sedang syuting di air dingin," tutur Se Ha.


Se Ha pun mengungkap bahwa istrinya sampai jatuh cinta pada chemistry Yoona dan Junho. "Istriku juga penggemar berat 'King The Land'. Aku tidak tahu istriku juga sangat menyukai adegan Junho dan Yoona. Sungguh menakjubkan untuk melihatnya," curhatnya.

"Istriku tidak sering menonton drama yang kubintangi. Sepertinya dia biasanya menyukai drama yang tidak aku perankan, tapi dia sangat menyukai 'King The Land' dan menonton semuanya," imbuh pemeran karakter No Sang Sik itu.

Se Ha juga memuji profesionalitas Yoona dan Junho di lokasi "King the Land" sampai rumor kencan pun muncul. "Chemistry di antara keduanya, yang telah menarik perhatian bahkan sebelum siaran, begitu alami hingga rumor kencan pun muncul," tuturnya.

Se Ha menambahkan, "Keduanya banyak berdiskusi dengan sutradara. Mereka terus berlatih dan berusaha untuk mencocokkan satu sama lain untuk membuat adegan lebih kaya. Berkat itu, kupikir tidak ada cara lain selain adegan yang keluar dengan indah. Ketika aku melihat betapa bersemangatnya mereka, aku berpikir, 'Apakah aku menganggap ini terlalu mudah?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru