Kecantikan Aurelie Moeremans Bikin MUA Takjub, Bisa Berubah Dari Manis Jawa ke Seksi Latina
Instagram/aurelie
Selebriti

Aktris cantik Aurelie Moeremans disebut MUA (make up artist) seperti bunglon karena penampilannya bisa berubah dari manis bak wanita Jawa menjadi seksi ala wanita Latina.

WowKeren - Kecantikan aktris Aurelie Moeremans sukses membuat seorang MUA (make up artist) merasa takjub. Aurelie disebut bak bunglon karena penampilannya bisa berubah dari manis bak wanita Jawa menjadi seksi ala wanita Latina.

Hal ini terlihat dalam unggahan MUA Franky Wu di Instagram Story. Dalam video yang dibagikan, Aurelie tampak duduk dan dirias dengan gaya make up smokey eyes.

"Wanitanya bunglon ya. Dateng-dateng mukanya MANIS Jawa, makin sore makin sexy Latinas ya.. @aurelie," tulis Franky di unggahannya.

"Akhirnya mainan facelift lagi setelah sekian lama. Makasih love @sherlykartika ilmu facelift nya sungguh gong," tambahnya.

Kecantikan Aurelie Moeremans Bikin MUA Takjub, Bisa Berubah Dari Manis Jawa ke Seksi Latina

Instagram/@aurelie

Unggahan Franky itu langsung dibagikan ulang oleh Aurelie. Namun bintang film "Baby Blues" itu tidak menuliskan keterangan apa pun.


Di sisi lain, Aurelie turut membagikan proses make up tersebut ke feed Instagram. Aktris berusia 30 tahun itu mengaku baru pertama kali memakai face tape yang bisa mengubah tampilan wajahnya.

"Gila, langsung berubah gitu ya mukanya. Langsung sotoy gitu," ujar Aurelie sambil tertawa ketika melihat hasil penggunaan face tape tersebut.

Di kolom caption, Aurelie menjelaskan bahwa face tape itu digunakan untuk mendapat tampilan foxy eyes yang fierce. "Pertama kali pakai face tape biar foxy eyes ceritanya. Keren abis, muka aku kayak pakai filter FaceApp. Pakai tiap hari aja apa ya? #biarfierceterus HAHAHA," tulis Aurelie di kolom caption.

Unggahan Aurelie tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang ikut takjub melihat kecantikan Aurelie.

"Cantik banget dan dandanannya bagus sekali," komentar salah satu netizen. "Cantik banget dan dandanannya bagus sekali," tambah netizen lain. "Udah cantik makin cantik sih," timpal netizen lain.

"Ga kaget sie hasil ny JD LBH canti ga makeup aj cantik nie @aurelie ramah ga sombong murah senyum, dlu prnh bbrp hr di lokasi syuting bareng dia ank ny ramah loh," tulis salah satu netizen. "Ini sih lebih cakepppp drpd mbak Galgadot dehhh...huhuhu... iri selangit akuuuuhhh," tambah netizen lain. "Cantik amat ni cewe ," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait