Shandy Aulia Dipepet Dodit Mulyanto Usai Pamer Foto Seksi Berbikini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dipuji kecantikannya usai membagikan sejumlah foto saat mengenakan bikini di laman Instagram-nya. Postingan Shandy itu medapat banyak komentar, salah satunya dari Dodit Mulyanto.

WowKeren - Shandy Aulia membagikan sejumlah potret terbarunya di Instagram pada Rabu (23/8). Dilihat dari beberapa unggahannya, Shandy tampak sedang berada di luar negeri. Belum lama ini ia berada di Hawai, namun sekarang sudah pamer foto sedang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa foto Shandy saat sedang mengenakan bikini. Aktris 36 tahun itu sedang asyik berjemur di pinggir kolam renang di hotel tempatnya menginap. "Sun is shining & the weather is sweet ☀️," tulis Shandy sebagai keterangan unggahannya.

Baru satu jam yang lalu diposting, unggahan Shandy sudah banjir komentar dan likes. Lebih dari 40 ribu orang sudah melihat foto seksi Shandy yang sedang berbikini. Pun ada sekitar 600 komentar beragam yang disampaikan oleh netizen.


Salah satu komentar yang cukup mencuri perhatian datang dari komedian Dodit Mulyanto. Pernah satu project film dengan Shandy, membuat Dodit bersikap akrab layaknya seorang teman. "Sama Siapa aja disana?" tanya Dodit di kolom komentar.

Sontak saja komentar Dodit itu menarik perhatian netizen. Mereka menggoda Dodit, mengatakan bahwa sang komedian sengaja ingin mendekati Shandy yang kini telah berstatus sebagai janda anak satu.

"Pepet teroooos," kata warganet. "Pepett teruss bang 😂," sambung yang lain. "Janda tuh bang cus," celetuk netizen. "Mas kalo serius langsung ketemuin orang tuanya siapa tau orang tuanya pas lagi pura-pura budek atau pura pura buta 😂," canda lainnya.

Sementara netizen yang lain tampak terpesona dengan kecantikan Shandy yang seolah tak luntur dimakan usia. Meski sudah berusia kepala tiga, namun ibu satu anak itu terlihat masih sangat awet muda. Body goals-nya pun membuat banyak kaum hawa iri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait