Serba Hitam Dengan Midi Coat, Penampilan Yoona SNSD Bak CEO di Acara Perhiasan Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya acara pop-up store brand perhiasan Qeelin resmi berlangsung pada tanggal 5 September, menarik perhatian media dengan mempertemukan beberapa bintang wanita ternama Korea.

WowKeren - Baru-baru ini si cantik Yoona tampil memukau dengan keanggunannya bersama para selebriti wanita lainnya di sebuah acara yang digelar oleh sebuah merk perhiasan. Kehadiran bintang serial "King The Land" itu sukses membuat semua mata tertuju pada mereka.

Sebelumnya acara pop-up store brand perhiasan Qeelin resmi berlangsung pada tanggal 5 September, menarik perhatian media dengan mempertemukan beberapa bintang wanita ternama Korea. Ini adalah merek perhiasan yang terinspirasi oleh perpaduan gaya Tiongkok dan Prancis, diperkenalkan pada tahun 2004 di Paris oleh Dennis Chan dan Guillaume.

Dalam kesempatan tersebut secara khusus penampilan Yoona sebagai duta merek telah menarik perhatian publik yang signifikan. Member Girls' Generation ini tampil bak CEO dengan balutan outfit serba hitam minimalis yang dipadukan dengan boots setinggi paha menambah sentuhan trendi dan menawan.


Serba Hitam Dengan Midi Coat, Penampilan Yoona SNSD Bak CEO di Acara Perhiasan Tuau Sorotan

Kbizoom


Yoona juga terkesan dengan penampilannya yang sempurna dan awet muda, dilengkapi dengan riasan halus dan rambut lurus. Pilihan pakaian berwarna gelap dan chic secara efektif menonjolkan perhiasan Qeelin. Tak mengheranka jika banyak penggemar dan netizen berbondog-bondong memberikan pujian pada kecantikan Yoona.


Serba Hitam Dengan Midi Coat, Penampilan Yoona SNSD Bak CEO di Acara Perhiasan Tuau Sorotan

Kbizoom

Sementara itu selebriti lain yang juga turut hadir di acara ini adalah Lee Chung Ah yang memancarkan kecanggihan dalam balutan jumpsuit berwarna krem yang bergaya di acara tersebut. Bintang serial "Celebrity" ini memamerkan sosok langsing dan pesona awet mudanya di usia 40-an. Khususnya, “reuni” duo "Celebrity" ini membuat para penggemar senang, karena ini tampak seperti adegan yang belum pernah dirilis dari serial tersebut. Kang Min Hyuk tampil gagah dan menawan dalam balutan setelan berkelas, membuat penggemar terpikat.

Member ITZY Chaeryeong juga memamerkan kecantikannya yang bersinar dan kulitnya yang cerah serta memilih gaun hitam berpotongan rendah sederhana namun anggun yang memancarkan kecanggihan dan daya tarik. Di sisi lain BIBI tampil lebih kalem dan halus dalam balutan gaun berpotongan rendah berwarna hitam dan juga memilih riasan halus dan segar dengan fokus pada matanya untuk meningkatkan daya tariknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait