Yoona SNSD Pesta Mukbang di Thailand, Kebiasaan Makan Merakyat Curi Fokus
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona SNSD membagikan kegiatannya selama berada di Bangkok, Thailand. Memanfaatkan waktu luangnya, Yoona menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner yang diinginkan.

WowKeren - Baru-baru ini, Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan vlog Thailand spesial. Pergi ke Thailand untuk syuting "King The Land" yang dibintangi dengan Junho 2PM, Yoona masih sempat punya waktu beristirahat.

Pada Jumat (8/9), Yoona mengunggah video sedang menikmati waktu luang di Thailand melalui YouTube pribadinya. Karena libur, Yoona ingin makan-makan sambil memikirkan aktivitas apa yang bisa dilakukannya.

"Hari ini aku istirahat sambil memikirkan apa yang harus saya lakukan. Aku ingin mampir ke Bangkok. Kudengar di Bangkok, Thailand ada restoran ayam yang enak," kata Yoona.

Secara khusus, Yoona menginginkan ayam yang katanya enak. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mendambakan ayam dan bir, kombinasi favorit orang Korea.

"Jadi aku menuju ke sana (ayam dan bir) Seperti yang kalian tahu, orang Korea tidak bisa menolak ayam. Biarkan aku mencicipinya," lanjutnya.


Yoona SNSD Pesta Mukbang di Thailand, Kebiasaan Makan Merakyat Curi Fokus

Source: Twitter

Selama perjalanan, Yoona mengaku semangat karena saat tur ia sering kali makan seadanya atau apapun yang bisa ditemukan di dekat hotel. Sehingga kini ia tidak sabar mencicipi ayam goreng yang kabarnya enak.

Ketika tiba di restoran, Yoona memesan masakan yang diinginkannya. Vlog Yoona berubah menjadi video mukbang dengan banyak makanan disajikan di depan meja. Selain ayam dan bir, Yoona juga makan-makan lagi setelahnya.Dalam video tersebut, Yoona menunjukkan cara makan yang "merakyat". Terlihat ia menjatuhkan makanan ke pakaiannya, kemudian diambil lagi dan dimasukkan ke dalam mulut.

Mendapati tingkah Yoona yang hampir seperti kebiasaan, penggemar membuat video kompilasi situasi yang sama di media sosial. Dalam kesempatan lain, Yoona juga menjatuhkan makanan sebelum dimakan lagi. Sebagai respons, kebiasaan ini mencuri fokus penggemar  di mana merasa terhubung dengan cara makan Yoona yang seperti orang biasa.

"Yoona mengambil makanan yang dia jatuhkan di baju dan memakannya. Relatable banget," kata salah satu fans. "Ternyata Yoona adalah gue," sahut fans lain. "Belum 5 menit," ujar lainnya.

Sementara itu, Yoona belum lama ini telah menamatkan drama "King The Land". Meski sudah selesai, akting Yoona meninggalkan banyak kesan untuk penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait