Yoona SNSD Sangat Bantu MUA Untuk Urusan Touch-Up Riasan Saat Kerja
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Selama vlog di Thailand, Yoona SNSD menunjukkan kulit sehatnya dengan riasan natural. Terungkap bahwa Yoona sangat membantu bagi para penata rias saat sedang diperlukan touch-up.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan vlog saat berada di Thailand. Memamerkan kulit sehatnya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu rupanya banyak membantu MUA dalam hal riasan.

Dalam vlog selama di Thailand, Yoona menunjukkan bagaimana dirinya saat mendapat waktu luang. Seperti diketahui, Yoona sempat mengunjungi Thailand untuk syuting drama "King The Land" beberapa waktu lalu.

"Hmm... Aku sedang berada di negara yang musim panasnya terik. Jadi saya mencoba pakaian musim panas yang cerah," kata Yoona.

Soal sepatu, dia berkata, "Hmm... Aku sedang berada di negara yang musim panasnya terik. Jadi saya mencoba pakaian musim panas yang cerah."

Selama berada di perjalanan, Yoona menghabiskan waktu dengan mengobrol. Terungkap bahwa kata-kata Thailand yang sering diucapkan Yoona adalah "hai ka" yang berarti lapar. Dalam perjalanan, Yoona mengaku lapar.

Yoona SNSD Sangat Bantu MUA Untuk Urusan Touch Up Riasan Saat Kerja

Source: YouTube


Berada di luar ruangan, Yoona senang karena cuacanya tidak hangat. Meski terik, rasanya tidak terlalu panas.

"Tapi aku senang karena cuacanya tidak dingin. Sama sekali tidak terasa seperti musim dingin. Tidak terasa panas, aku tidak banyak berkeringat," ujar Yoona.

Dalam hal ini, rupanya Yoona banyak membantu MUA dalam hal mendandani-nya. Karena jarang berkeringat, maka make-up Yoona jarang touch-up. Hal itu membuat dandannya terasa cepat dan tidak perlu banyak perbaikan saat dibutuhkan touch-up.

"Jadi kalau menyangkut hal-hal seperti konser, aku sangat berbakti. Karena aku tidak banyak berkeringat, aku tidak memerlukan banyak waktu untuk merias wajah atau menata rambut," ungkap Yoona.

Setelah selesai makan, Yoona pergi ke kafe dan berfoto-foto. Staf memotret Yoona di bawah sinar matahari yang terik namun puas dengan hasilnya yang cantik.

Sementara itu, Yoona beberapa waktu telah menyelesaikan drama "King The Land" yang dibintangi bersama Junho 2PM. Saat berakting bersama, keduanya bahkan sampai digosipkan berkencan bahkan sebelum memutuskan akan tampil dalam proyek tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru