Yoona Kalahkan Suzy Cs Jadi Aktris Terbaik Meski Debut Sebagai Idola Versi 31 Pakar Industri
Instagram
Selebriti

Pakar industri ini juga termasuk perwakilan dari manajemen hiburan dan perusahaan produksi, untuk mengetahui aktris mana yang memberikan pengaruh terbesar tahun ini dan siapa yang mereka nantikan di masa depan.

WowKeren - Baru-baru ini media Starnews melakukan survei bersama dengan 31 pakar industri yang dijadikan koresponden. Pakar industri ini juga termasuk perwakilan dari manajemen hiburan dan perusahaan produksi, untuk mengetahui aktris mana yang memberikan pengaruh terbesar tahun ini dan siapa yang mereka nantikan di masa depan.

Secara khusus survei ini dilakukan untuk melihat siapa aktris yang dianggap memiliki performa dan karir akting cermelang meski dulunya debut sebagai idola. Dari 31 suara, nama member Girls' Generation Yoona sukses memperoleh suara terbanyak yakni 13 suara. Yoona sendiri baru saja menyapa penggemar dengan akting apiknya di serial komedi romantis "The King Land".

Selanjutnya ada penyanyi sekaligus aktris IU yang akting maupun suara merdunya tak perlu diragukan lagi dengan 11 suara. Di sela kesibukannya sebagai penyanyi, kekasih dari Lee Jong Suk itu kerap membuat penonton terpukau oleh aktingnya yang apik. Terakhir IU menyapa fans lewat film "Dream" yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon.


Kemudian ada nama mantan member Miss A Suzy berada di posisi ketiga dengan 9 suara. Suzy memulai debut aktingnya di "Dream High" yang langsung melambungkan namanya dan sejak saat itu langsung mendapatkan banyak peran utama di drama maupun film. Dalam waktu dekat Suzy akan menyapa lewat serial Netflix "Doona".

Sedangkan mantan member After School Nana yang belakangan juga sukses menuai sorotan berkat serial "Mask Girl" ini mendapatkan 7 suara. Terakhir ada Kim Sejeong dengan 5 suara. Mantan member IOI sekaligus Gu9udan ini berhasil memperlihatkan akting yang beragam dalam sejumlah drama seperti "Business Proposal" dan "The Uncanny Counter".

"Ah aku suka akting Yoona. Menurutku Yoona baik-baik saja akhir-akhir ini. Secara pribadi, Suzy dan Anna adalah yang terbaik. Saya berharap mereka memberi Suzy lebih banyak peran dalam genre tersebut," komentar netter. "Aku setuju dengan semuanya. Ada orang-orang yang tidak disebutkan di sini, sayang sekali, tetapi semua orang yang tercantum di sini tidak dapat disangkal," ujar yang lain. "Aku sangat menyukai akting IU. Aku sangat mencintai Yoona," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait