Kim So Hyun Blak-Blakan Sempat Mau Pensiun Setelah Bintangi 'River Where The Moon Rises'
Instagram/wow_kimsohyun
TV

Kim So Hyun mengaku tidak terlalu mempedulikan imejnya sebagai mantan aktris cilik. Namun sang aktris merasa terperangkap karena orang-orang di sekitarnya kerap melarangnya melakukan sesuatu.

WowKeren - Kim So Hyun baru saja menyelesaikan drama terbarunya, "My Lovely Liar". Dalam wawancara baru-baru ini, So Hyun menyebut perannya sebagai Mok Sol Hee di "My Lovely Liar" adalah sebuah petualangan.

So Hyun yang debut sebagai aktris cilik sejak 2008 memang selalu menganggap perannya sebagai sebuah petualangan. Namun siapa sangka jika ia juga pernah mengalami keterpurukan karena merasa kehilangan arah sebagai aktris ketika beranjak dewasa. Ia bahkan blak-blakan mengaku sempat mau pensiun setelah selesai membintangi drama "River Where the Moon Rises" yang tayang pada 2021 lalu.

"Aku merasa bangga karena aku bisa melalui proses yang sulit dan mencapainya, dan dalam kasus 'River Where the Moon Rises', itu juga merupakan sebuah petualangan," terang So Hyun.

"Saat itu aku berpikir, jika aku benar-benar tidak bisa melakukan ini, aku harus istirahat sejenak dari karier aktingku," tambahnya.

Adapun So Hyun mengaku tidak terlalu mempedulikan imejnya sebagai mantan aktris cilik. Namun sang aktris merasa terperangkap karena orang-orang di sekitarnya kerap melarangnya melakukan sesuatu hanya karena ia masih tampak terlalu muda.


Karena itu, ia mengambil hiatus setelah selesai membintangi "River Where the Moon Rises". Setelah itu, So Hyun pun mulai belajar untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri dan mulai mengalir mengikuti arus. Hal ini mulai diterapkan So Hyun ketika syuting "My Lovely Liar".

"Dulu, aku pergi ke lokasi syuting dengan persiapan sempurna untuk apa yang diberikan. Tapi kali ini, mereka membuat banyak penyesuaian fleksibel dan menciptakan banyak situasi. Ada beberapa bagian yang berbeda dari naskah, tapi aku siap menerimanya secara fleksibel. Saya tidak terikat oleh naskah," papar aktris kelahiran 1999 itu.

"Itu juga bermanfaat bagi diri saya sendiri. Aku lebih menikmatinya ketika aku meluangkan waktu untuk berakting, dan ku pikir aku bisa berakting lebih lama jika aku bersenang-senang melakukannya," tambahnya.

Kini, So Hyun telah belajar untuk lebih menikmati hal-hal kecil dalam hidup. Seperti nongkrong bersama teman atau berjalan-jalan ke Busan.

Setelah "My Lovely Liar", So Hyun mengaku masih belum memiliki proyek baru yang dikonfirmasi. Sehingga ia berniat untuk beristirahat sembari belajar bahasa Inggris.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait