Kim So Hyun Spill Tekanan Syuting Ciuman Hot Dengan Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar'
Instagram/tvn_drama
TV

Kim So Hyun bercerita bahwa dirinya dan Minhyun sangat dekat di lokasi syuting hingga sering menggoda satu sama lain. Mereka juga sering berdiskusi tentang berbagai adegan di drama itu.

WowKeren - Kim So Hyun telah rampung membintangi "My Lovely Liar" yang tamat pada Selasa (19/9). Begitu tamat, pemeran karakter Mok Sol Hee ini langsung menjalani wawancara dengan media setempat seputar pengalamannya membintangi drama populer tvN itu.

Salah satu yang dibahas So Hyun adalah adegan ciuman hotnya dengan Hwang Minhyun. Aktris kelahiran tahun 1999 itu merasakan sedikit tekanan. "Kudengar ini adalah pertama kalinya Hwang Minhyun melakukan romansa dua arah seperti ini," ucapnya.

"Jadi ini adalah adegan ciuman pertamanya. Itu menambah sedikit tekanan. Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai seseorang yang memimpin, tapi kemudian aku bertanya-tanya apakah aku harus melakukannya," imbuh sang aktris cantik.

So Hyun bercerita bahwa dirinya dan Minhyun sangat dekat di lokasi syuting hingga sering menggoda satu sama lain. "Sutradara melakukan pekerjaannya dengan baik untuk memudahkan kita memasuki adegan-adegan itu," tutur So Hyun.


So Hyun juga membahas banyaknya adegan mesra dengan Minhyun di "My Lovely Liar". "Awalnya, itu memiliki kesan yang tidak bersalah. Tapi sutradara berkata, 'Itu terlalu polos, seperti anak sekolah menengah'," ungkap sang aktris.

So Hyun, Minhyun dan sutradara lantas berdiskusi membuat adegan mesra yang lebih dewasa. "Jadi, ada beberapa pembicaraan tentang melakukan sedikit perubahan. Kami banyak berdiskusi tentang hal-hal kecil seperti di mana harus meletakkan tangan kami," tambahnya.

Dalam ending "My Lovely Liar", Sol Hee tidak lagi melanjutkan pekerjaan sebagai pemburu kebohongan meski kekuatannya sudah kembali. So Hyun lantas membuat prediksi kehidupan Sol Hee dan Kim Do Ha (Minhyun) sebagai suami istri di masa mendatang.

"Setelah akhir cerita, aku merasa Do Ha mungkin akan sedikit lebih jujur. Dia tidak bisa selalu jujur selamanya. Dan Sol Hee akan menjadi seseorang yang bisa melihat melampaui kebohongan, hingga ketulusan di dalam dirinya. Terlepas dari kemampuannya dalam mendeteksi kebohongan, menurutku mereka akan bertengkar dan hidup seperti pasangan biasa," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait