Salma Salsabil 'Idol' Rebut Piala Indonesian Television Awards 2023 Usai Didoakan Istri Didi Kempot
YouTube/Indonesian Television Awa
TV

Juara 'Indonesian Idol' 2023, Salma Salsabil, berhasil meraih penghargaan kategori Pendatang Baru Televisi Terpopuler di ITA 2023. Sementara itu, istri Didi Kempot, Yan Vellia, sudah sempat mendoakan Salma pasca keduanya bertemu.

WowKeren - Salma Salsabil agaknya berhasil mengubah penilaian negatif terhadap dirinya. Setelah sempat dihujat gegara mengubah lirik lagu Didi Kempot, "Stasiun Balapan, Salma justru kini meraih prestasi gemilang.

Ia berhasil menang di ajang Indonesian Television Awards 2023 yang digelar di Jakarta pada 26 September. Dalam acara tersebut, Salma meraih kemenangan di kategori Pendatang Baru Televisi Terpopuler. Ia berhasil mengalahkan rivalnya yakni Inyonk, Nabila Taqiyyah, Raden Rakha, Sridevi DA5 dan Ummi Quary.

Ini kali ketiga Salma menang penghargaan sebagai pendatang baru setelah sebelumnya merebut piala Dahsyatnya Awards 2023 dan Silet Awards 2023 untuk kategori serupa. Saat hadir di atas panggung ITA 2023, Salma pun mengungkap rasa bangganya.

"Wow, selamat malam semuanya, Alhamdulillah," kata Salma. "Hari ini hari luar biasa, saya mengucapkan terima kasih untuk orangtua saya di rumah, untuk teman-teman semuanya, untuk Salmine (fans Salma) terima kasih banyak. Semoga ini bisa menjadi salah satu pacuan buat saya untuk terus berkarya lebih baik dan semakin baik ke depannya, terima kasih."


Salma juga update postingan terbaru di Instagramnya. Setelah sempat vakum, Salma memamerkan foto spesial dirinya sembari memegang piala ITA 2023.

"Alhamdulillah, Terimakasih Mama Papa, bestiku Salmine @salmine.official dan semua yang sudah support saya. semoga penghargaan ini jadi pacuan saya untuk semangat lagi berkarya di Industri Musik Indonesia," kata Salma.

Sejumlah fans ikut bangga dengan pencapaian Salma dan mengucap selamat. "You deserved it. Ikan hiu ikan tapir, selamat membawa pulang piala ketiga pak supirrrršŸ«”," seru netter. "Maa syaa Allah sal! alhamdulillah! congratulations for your achivement. semoga semakin hebat setiap harinya," seru yang lainnya.

Sementara itu, prestasi Salma ini bak menjawab doa istri Didi Kempot, Yan Vellia. Sebelumnya, Salma bertemu dengan Yan setelah sempat dikritik soal adab karena mengubah lirik lagu Didi Kempot, "Stasiun Balapan".

Sempat mengaku kecewa dan menyayangkan, Yan justru tulus mendoakan Salma. "Sukses selalu," kata Yan saat pamer foto berdua bersama Salma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait