Jennie BLACKPINK Kepergok Hadiri Konser 'Follow Again' SEVENTEEN
Musik

Konser 'Follow Again' SEVENTEEN digelar super megah dan meriah di Seoul World Cup Stadium pada Sabtu (27/4). Konser ini juga dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti lainnya, termasuk Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Konser "Follow Again" SEVENTEEN (II) digelar super megah dan meriah di Seoul World Cup Stadium pada Sabtu (27/4). Konser ini tentu menjadi pencapaian besar bagi SEVENTEEN.

Di hadapan para penggemar, Mingyu cs tampil energik saat membawakan lagu-lagu mereka. Sesekali mereka juga mengajak penggemar berbincang bersama.

Lucunya, SEVENTEEN juga sempat unjuk kebolehan saat menari ala Gangnam Style di atas panggung. Penampilan mereka pun membuat para penggemar semakin berteriak histeris.

Selain fans, konser "Follow Again" SEVENTEEN juga dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti lainnya. Sebut saja Jennie BLACKPINK, Yang Hye Ji, hingga Lee Ho Jung. Ditemani rekan lainnya, Jennie sesekali bergoyang dan melambaikan tangan saat berada di bangku penonton.

Jennie cs Muncul di Konser SEVENTEEN

X (Twitter)


Kemunculan Jennie tak ayal memicu beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku tidak terkejut dengan kehadiran Jennie di konser SEVENTEEN tersebut. Pasalnya, Jennie diketahui memiliki hubungan baik dengan Woozi.

"Jennie lagi mau jenguk anggota ke 5 blackpink nder [sic!]," komentar akun @haruw***sfm. "Gw ga kaget mereka emg temenan, tpi gw ga expect jennie nonton konser sebong oylah 😭🫶🏻 [sic!]," balas akun @coupran***ae137.

"Bestie banget ini mbak jennie mlekming sama woozi 😭 gak kaleng kaleng sirkelnya wuiii [sic!]," timpal akun @fis***ance. "Abis mantion*an sm woozi di ig trus dateng ke konsernyaa omgggg lucuuuuuuhhh sekaliiii🤩🤩🤩🤩🤩 [sic!]," tambah akun @dab***lje_.

Usai konser di Seoul, SEVENTEEN akan terbang ke Jepang untuk mengadakan konser di Stadion Yanmar Nagai Osaka pada tanggal 18 dan 19 Mei. Selanjutnya, mereka juga akan menggelar konser di Stadion Nissan Kanagawa pada tanggal 25 dan 26 Mei.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal merilis album comeback mereka yang bertajuk "17 IS RIGHT HERE" pada 29 April pukul 6 sore KST. Album ini menjanjikan akan menghidupkan kembali beberapa konsep dan lagu paling ikonik milik SEVENTEEN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru