Dikira Kebanting, Arya Saloka Pamer Visual Tampan Ala Anak CEO di 'Gadis Kretek'
Instagram/arya.saloka
TV

Arya Saloka mengunggah video cuplikan tayangan Netflix, 'Gadis Kretek' yang menampilkan dirinya. Sempat dicap buluk dan kebanting Luna Maya, Arya justru menjelma jadi pria muda tampan di video 'Gadis Kretek'.

WowKeren - Arya Saloka sempat diterpa sindiran soal penampilannya di ajang Indonesian Television Awards 2023. Alih-alih keren, ia malah disindir buluk hingga kebanting penampilan glamor Luna Maya yang jadi rekan sesama presenter di atas panggung.

"Buluk amat Mas Al... Eehhh, apa kebanting ya gegara berada di samping mbak bening ??," sindir netter. "Hadeehhh....sblhnya njomplang bgt. Dijajarin sama Luna uda kaya majikan sama jongos. Munmap," tutur yang lainnya.

Instagram

Arya Saloka Disindir Buluk dan Kebanting Luna Maya

Namun Arya agaknya menanggapi santai soal itu. Ia bahkan pamer senyuman serta sempat membahas ibadah. Bukan cuma itu, Arya mengunggah video cuplikan serial "Gadis Kretek" yang akan tayang di Netflix pada 2 November.

Instagram

Arya Saloka Jadi Anak CEO Rokok


Dalam video itu, Arya tak lagi brewokan dan justru pamer visual tampan ala pria muda. Ia terlihat keren memakai baju berkerah dan sweater lengan panjang.

"Masa lalu dan kini yang saling bertaut," tulis Arya. Unggahan itu sontak menuai reaksi positif. Tak sedikit yang memuji ketampanan Arya ketika tampil tanpa brewok.

"Mas Lebas," ujar netter. "Sesingkat ini ngegambarin.... sekeren apa tontonan berkelas ini ... 👏👏👏," ujar netter. "Sukses mas lebas," harap fans. "Gantengnya anak CEO," tutur netter.

Sementara itu, Arya memerankan karakter Lebas yang merupakan putra bungsu dari Soeraja. Ayah Lebas sendiri merupakan CEO perusahaan rokok tersukses bernama Kretek Djagat Raja.

Dikisahkan, Lebas dan dua saudaranya ditugasi sang ayah untuk mencari sosok Jeng Yah. Diperankan Dian Sastro, Jeng Yah adalah sosok gadis spesial yang punya bakat meracik saus kretek. Ia digambarkan menjalin hubungan asmara dengan ayah Lebas namun kandas di tengah jalan.

Masih terkait Arya, ia sempat kembali digoda soal rumor kedekatan dengan Amanda Manopo. Arya sempat mengunggah lagu cinta yang dikira buat Amanda di saat Putri Anne ngode selamat tinggal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait