Park Gyu Young Sebut Cha Eunwoo Mirip Siberian Husky di Lokasi 'A Good Day to Be a Dog'
iMBC
TV

'A Good Day to Be a Dog' tidak menghadirkan episode terbaru pada Rabu (25/10) lalu. Sebagai gantinya, tim produksi hanya merilis foto-foto di balik layar dari para aktor.

WowKeren - Park Gyu Young dan Cha Eunwoo membahas perilaku satu sama lain di lokasi "A Good Day to Be a Dog". Keduanya diminta menyamakan perilaku satu sama lain dalam contoh binatang. Gyu Young mengatakan Eunwoo mirip dengan Siberian Husky.

Gyu Young pun membeberkan alasannya menyebut Eunwoo mirip dengan anjing tersebut. "Eunwoo terlihat mirip dengan Siberian Husky. Dan mereka sangat lucu saat berlarian gembira di atas salju, mirip dengan Eunwoo," ujarnya.

Sedangkan Eunwoo menyebut kalau Gyu Young mirip anjing beagle. "Jika kalian mengenalnya, noona mempunyai banyak sisi menyenangkan, dia sangat lucu. Jadi dia mengingatkanku pada seekor anjing beagle," ucap Eunwoo dengan senyuman.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" tidak menghadirkan episode terbaru pada Rabu (25/10) lalu. Sebagai gantinya, tim produksi hanya merilis foto-foto di balik layar yang memperlihatkan betapa seriusnya Eunwoo cs di lokasi syuting.


Park Gyu Young Sebut Cha Eunwoo Mirip Siberian Husky di Lokasi \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: Naver

Foto syuting memperlihatkan Eunwoo yang memantau dengan cermat hasil pengambilan gambarnya untuk meningkatkan produksi. Sedangkan Gyu Young sangat tenggelam dalam situasi di mana mereka merekam adegan-adegan lucu.

Foto juga memperlihatkan sosok Lee Hyun Woo yang secara sempurna bertransformasi menjadi karakter hangat dan ramah yakni Bo Kyum. Sang aktor menunjukkan profesionalismenya segera setelah syuting dimulai.

Tim produksi berkomentar, "Proses syuting selalu menyenangkan, dan para aktor dekat satu sama lain, menghasilkan chemistry terbaik. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi terhadap siaran yang menunjukkan betapa menawannya para aktor."

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" akan merilis episode keempat pada Rabu (1/11) mendatang. Bagi yang penasaran kelanjutan kisah cinta Han Hae Na (Gyu Young) dan Jin Seo Won (Eunwoo), jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait