Lee Se Young Bikin Syok Bae In Hyuk di 'The Story of Park's Marriage Contract'
Official MBC
TV

Teaser memperlihatkan gambaran sekilas tentang pertemuan pertama antara chaebol generasi ketiga Tae Ha (Bae In Hyuk) dan gadis Joseon abad ke-19 Yeon Woo (Lee Se Young).

WowKeren - "The Story of Park's Marriage Contract" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menghadirkan teaser yang memperlihatkan kelakuan Park Yeon Woo (Lee Se Young) yang membuat Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) syok.

Teaser memperlihatkan gambaran sekilas tentang pertemuan pertama yang lucu antara chaebol generasi ketiga Tae Ha dan gadis Joseon abad ke-19 Yeon Woo setelah gadis itu secara misterius terbangun di era sekarang.

Yeon Woo terdengar berkata, "Aku ingat wajah ini dengan baik". Wanita cantik itu mencoba menyentuh wajah Tae Ha yang langsung ditolak. Video memperlihatkan berbagai kelakuan absurd Yeon Woo karena melihat era sekarang yang berbeda drastis dari masanya.

Yeon Woo heran mengamati pasangan muda yang sedang menunjukkan kemesraan di depan umum. Gadis itu juga menikmati rasa camilan pai coklat hingga upayanya memasuki mobil dengan cara tidak terduga. Tae Ha berulang kali syok melihat tingkahnya.


Kelakuan Lee Se Young Bikin Syok Bae In Hyuk di \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

Source: Naver

Yeon Woo makin absurd ketika berpamitan pada Tae Ha dengan berkata, "Selamat tinggal. Aku kembali ke Joseon," dan secara dramatis melompat ke kolam renang sambil memegang dahan bunga berwarna merah muda yang cerah.

Tapi endingnya Yeon Woo malah minta diselamatkan karena sulit berenang. Teaser itu diakhiri dengan pernyataan tegas Yeon Woo, "Aku akan melakukan semua yang kubisa. Karena kamu adalah suamiku," sambil memeluk Tae Ha dengan hangat.

Tim produksi berkomentar, "Melalui teaser baru, kami ingin memperkenalkan perjuangan gadis era Joseon Park Yeon Woo setelah dia tiba-tiba muncul di abad ke-21. Suasana unik dan menyegarkan dari 'The Story of Park's Marriage Contract' dan chemistry romantis spesial antara Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha. Yang terpenting, kami yakin pemirsa akan terpesona oleh penampilan romantis Lee Se Young dan Bae In Hyuk."

Sementara itu, "The Story of Park's Marriage Contract" dijadwalkan tayang mulai 24 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait