Lucinta Luna Mendadak Halu Diperebutkan V dan Jungkook BTS
Instagram
Selebriti

Usai mengaku jadi janda, Lucinta Luna baru-baru ini malah mendadak halu. Ia mengaku diperebutkan oleh dua artis ganteng asal Korea Selatan, yakni V dan Jungkook BTS.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini mengaku sudah menjadi janda dan berpisah dari suami bulenya yang bernama Alan Boltian. Usai menjanda, Lucinta kembali menjadi perhatian gara-gara unggahannya. Kali ini, Lucinta mengisahkan dirinya sedang diperebutkan oleh dua member ganteng BTS, yakni V dan Jungkook.

Dalam video Instagram yang diunggah pada Jumat (27/10) malam, Lucinta berkhayal tengah diperebutkan oleh V dan Jungkook. Awalnya, V terlihat memberikan kode tanda cinta dengan salah satu tangannya. Lucinta pun membalasnya.

Namun sesaat kemudian, muncul penampakan Jungkook yang berwajah kesal sambil melirik ke arah samping. Ia kemudian bersungut-sungut pergi seolah cemburu dengan Lucinta dan V.

"OH MY GOD … SEMENJAK CICI LUNA HIDUP MENJANDA , MALAH SEKARANG KEPERGOK DIPEREBUTKAN DUA OPPA YANG KUCINTAI ❤❤..." tulis Lucinta di bagian caption. "BINGUNG PILIH YANG MANA 🤷🏻‍♀."


Alhasil, kehaluan tingkat tinggi Lucinta auto menuai reaksi keras dari netizen khususnya para ARMY (sebutan fans BTS). Banyak yang merasa tidak terima lantaran idola mereka jadi bahan halu Lucinta.

"Nggak terima aku, itu pacarnya army, tolong jangan seret V dan jekey dalam konten kakak," protes akun @w_a****my. "Aku malah lebih suka dgn konten2 kamu yg kayak gini @lucintaluna_ manjalita. Daripada yg kmrn2 halu hamil trus terlalu mesra sama bule itu," komentar akun @dew****ani. "Duh janda mahal ini mah gada lawan😍," gurau akun @seka****ul92.

"Selamatkan jungkook gue," timpal akun @your****al. "Lun gua tabok lu ya ampe ambil cowok gua," sahut akun @dev****ara. "WOYLAHH SELAMATKANN LAKIKKK GUEHH😭😭😭😭😭😭😭😭," tambah akun @dta***eyy.

Sebelumnya, Lucinta sudah beberapa kali berkhayal halu memiliki hubungan dengan artis K-Pop. Sebut saja aksi Lucinta yang mengaku ikut pesantren kilat dengan Jisoo BLACKPINK beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait