*/
Aurel Hermansyah Sempat Ngamuk Saat Pertama Kali Ngedate Gegara Etika Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Baru terungkap, Atta Halilintar ternyata sempat membuat Aurel Hermansyah marah di momen pertama kali mereka ngedate. Aurel ngamuk karena etika tak sopan Atta.

WowKeren - Momen ngedate Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya tak berjalan seindah seperti yang dibayangkan. Aurel bahkan sempat dibuat marah karena etika dan sikap Atta saat keduanya perdana ngedate.

Dibongkar Aurel, sang suami saat itu malah tidur ketika mereka asyik menonton film di bioskop. Padahal, Aurel dan Atta saat itu tengah menyaksikan film action. Kelakuan tak sopan Atta ini langsung membuat Aurel bete.

Pasalnya, Atta bisa-bisanya ketiduran saat momen pertama kali mereka ngedate. Aurel bahkan menobatkan momen itu sebagai ngedate terngeselin yang pernah ia lalui.

"Ceritain pengalaman ngedate paling aneh atau paling ngeselin," kata Aurel membacakan pertanyaan yang harus ia jawab di YouTube Xposure Media yang tayang hari ini, Rabu (1/11). "Ngedate paling ngeselin adalah waktu itu pertama kali jalan sama papanya sama papa Atta," beber Aurel.


Aurel pun mengenang kesan pertamanya ngedate dengan Atta. Ia syok sekaligus terheran-heran dengan perilaku Atta yang mudah sekali tidur, padahal itu adalah momen pertama kali mereka ngedate

"Itufirst impression-nya nih diajak jalan, diajakin nonton, lagi seru nih lagi seru banget. Padahal nontonnya waktu itu tentang film mobil gitu, itu kan gak mungkin ngantuk tuh ya. Aku lagi seru-seru, lagi ngajak ngobrol, ternyata dia udah kek (menirukan gaya ngorok) tidur," kenang Aurel

Namun, berbeda dengan dulu, Aurel kini makin terbiasa dengan kebiasaan tidur sang suami di bioskop. Ia bahkan tak lagi menegur Atta dan membiarkan ayah Ameena itu tidur pulas di bioskop.

"Terus aku langsung... ih nih cowok, udah ngajakin gue nonton malah tidur. Ih ngeselin, habis itu 'Eh kamu tidur ya', ohiya maaf-maaf. Sekarang nih lihat tidur, ya tidur bae. Ah udahlah," celetuk Aurel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait