Rekomendasi Drama: ‘My Demon’
Official SBS
TV

'My Demon' dipersiapkan sebagai pengganti 'The Escape of the Seven' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama fantasi romantis itu dijadwalkan tayang mulai 24 November mendatang.

WowKeren - Di akhir November 2023 ini, tim produksi drama Korea segera menayangkan drama baru untuk menghibur para penonton. Drama yang akan tayang itu bertajuk “My Demon” yang memasangkan Kim Yoo Jung dan Song Kang.

Yoo Jung dan Song Kang punya visual rupawan yang membuat penggemar drama langsung tertarik menantikan penayangan “My Demon”. Selain itu, ada beberapa alasan lainnya yang membuat drama SBS ini menjadi layak masuk daftar rekomendasi WowKeren.

Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Official SBS

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Yoo Jung dan Song Kang didapuk menjadi pasangan utama “My Demon”. Kedua bintang muda ini sudah memiliki banyak pengalaman akting, terutama dalam drama-drama populer.

Yoo Jung yang memulai karier sebagai aktris cilik jelas lebih berpengalaman. Menginjak dewasa, sang aktris menjadi pemeran utama dalam beragam drama seperti “Love in the Moonlight”, “Lovers of the Red Sky”, “Clean With Passion For Now” dan masih banyak lagi.

Untuk Song Kang, sang aktor mendapat julukan sebagai Putra Netflix karena memiliki banyak proyek dengan situs streaming itu. Ia pernah membintangi “Love Alarm”, “Sweet Home”, “Nevertheless”, “Forecasting Love and Weather” dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Official SBS

“My Demon” digarap oleh penulis naskah Choi Ah Ill, salah satu orang yang mengerjakan “Mr. Queen”. Yoo Jung dalam wawancaranya, mengungkap tertarik membintangi drama ini karena naskah yang dikerjakan penulis Ah Ill.

“Ini adalah proyek di mana karakter dan ceritanya yang karismatik terasa menarik bagiku,” ujar Yoo Jung. Sang aktris juga berpikir akan bisa menampilkan sisi baru dari dirinya yang belum pernah ia tunjukkan sampai sekarang.

Hal serupa juga dikatakan Song Kang yang mengungkap senang bisa bergabung dalam proyek ini. “Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan ‘My Demon’. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi karena kami bekerja keras selama syuting,” ungkapnya.

3. Alur Drama


Alur Drama
Official SBS

“My Demon” bakal menceritakan kisah cinta antara Do Do Hee (Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang). Keduanya melakukan pernikahan kontrak usai kekuatan iblis Gu Won berpindah kepada Do Hee secara misterius.

Untuk detail karakternya, Do Hee adalah pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun. Wanita cantik itu sinis terhadap cinta. Namun, ia berakhir melakukan pernikahan kontrak dengan Gu Won yang membuat hidupnya mengalami perubahan.

Lalu untuk Gu Won, ia adalah iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan. Pria itu menjalani kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya bersama manusia. Gu Won menjadikan jiwa para manusia itu sebagai jaminan.

Akan tetapi, Gu Won mendadak kehilangan kekuatannya yang masuk ke tubuh Do Hee. Agar dirinya masih bisa hidup di dunia, Gu Won tak punya pilihan selain melindungi Do Hee dengan melakukan pernikahan kontrak dengannya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Instagram/sbsdrama.official

Casting Song Kang dan Yoo Jung membintangi drama sama sebenarnya begitu menuai respons positif dari netizen. Sayangnya, komentar negatif muncul setelah netizen tahu bahwa “My Demon” digarap oleh penulis Ah Ill.

Sang penulis naskah sempat terseret kontroversi plagiat ketika menggarap “Mr. Queen”. Beberapa adegan dalam drama itu juga sempat dikritik keras karena tidak sesuai dengan sejarah yang ada. Sang penulis dikatakan kurang melakukan riset.

"Chemistry mereka luar biasa tapi aku gak akan menonton karya penulis itu[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku penasaran drama apa yang penulis tulis, jadi dialah yang menulis ‘Mr. Queen’[sic!]," tambah yang lain. "Aku akan melewatkan karya penulis ‘Mr. Queen’[sic!]," sahut netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Official SBS

“My Demon” dipersiapkan sebagai pengganti “The Escape of the Seven” di slot Jumat-Sabtu malam. Drama fantasi romantis itu dijadwalkan tayang mulai 24 November mendatang. Selain SBS, “My Demon” juga bisa disaksikan di Netflix.

“My Demon” bakal dibintangi oleh sederet aktor populer lain seperti Lee Sang Yi, Kim Hae Sook, Kim Tae Hoon, Lee Yoon Ji, Seo Jeong Yeon dan masih banyak lagi. Hampir semua karakter pendukung yang sudah diperkenalkan ini adalah bagian dari Mirae Group.

Tim produksi mempromosikan “My Demon” dengan berkata, “Pernikahan kontrak yang berbahaya dengan iblis menawan, akan membuat fantasi komedi romantis ke tingkat yang lebih tinggi. Mohon nantikan chemistry dan sinergi yang intens antara Kim Yoo Jung dan Song Kang, yang akan membuat dopamin (pemirsa) meledak dengan romansa.”

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru