Shin Eun Soo Tanggapi Kekecewaan Penonton Terkait Ending 'Twinkling Watermelon'
TVING/tvN
TV

Komentar kecewa muncul dari para penonton karena kisah asmara Yoon Chung A (Shin Eun Soo) dan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) di ending dianggap kurang lengkap.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" telah mengakhiri penayangan sejak Selasa (14/11). Ending drama ini sebenarnya menuai pujian dari para penonton. Namun, ada juga yang melayangkan komentar kecewa karena kisah asmara Yoon Chung A (Shin Eun Soo) dan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dianggap kurang lengkap.

Dalam wawancara dengan media setempat baru-baru ini, Eun Soo menanggapi komentar kekecewaan yang dilayangkan sejumlah penonton itu. Aktris kelahiran tahun 2002 itu rupanya juga penasaran bagaimana perjalanan asmara Chung A dan Yi Chan hingga mereka akhirnya menikah.

"Selain Hyun Wook, aku juga sebenarnya penasaran tentang bagaimana Yi Chan dan Chung A berkencan (setelah lulus SMA) sampai akhirnya bisa menikah. Mereka begitu indah ketika bersama dan sangat cocok satu sama lain," jawab Eun Soo.

Eun Soo juga membahas soal perannya sebagai gadis tunarungu. Sang aktris mengakui bahwa tidak mudah memahami kehidupan gadis tunarungu yang belum pernah dialaminya sendiri. Eun Soo mengatakan bahwa dia mencoba mengumpulkan informasi obyektif tentang tunarungu.


"Aku juga berakting sambil berpikir, 'Apa yang akan kulakukan jika aku menjadi Chung A dalam situasi ini?'," sambung Eun Soo. Sang aktris juga mengambil kelas bahasa isyarat dalam waktu yang lama demi membintangi "Twinkling Watermelon".

"Chung A mulai menggunakan bahasa isyarat dengan sungguh-sungguh sejak episode kedelapan, tetapi aku belajar bahasa isyarat dari awal. Aku mengikuti kelas bahasa isyarat, menonton video, dan berlatih secara detail," tutur sang aktris cantik.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" ditutup dengan akhir bahagia di mana Ha Eun Gyeol (Ryeoun) akhirnya berhasil mengubah nasib perekonomian keluarganya. Akan tetapi, anak muda itu tidak bisa mengubah takdir ayahnya, Yi Chan yang mengalami kecelakaan dan menjadi tunarungu.

Sementara itu, episode terakhir "Twinkling Watermelon" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 4,4 persen. Drama tvN itu nantinya akan digantikan oleh "A Bloody Lucky Day" yang dibintangi Yoo Yeon Seok mulai 20 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait