Jefri Nichol Bikin Desta Geli dengan Foto Dikira Cium Cowok
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol memberikan klarifikasi perihal fotonya yang terlihat seperti sedang berciuman dengan seorang laki-laki. Desta yang sempat melihat foto Nichol tersebut mengaku syok dan bertanya-tanya.

WowKeren - Jefri Nichol pernah memajang foto seolah tengah berciuman dengan seorang laki-laki. Foto yang diunggah Nichol ke Instagram pada tahun 2022 lalu ini sempat membuat geger netizen. Sejumlah rekan artis pun sama terkejutnya saat melihat postingan Nichol itu.

Salah satunya adalah Desta. Ayah tiga anak itu mengaku syok sampai geli sendiri saat melihat foto Nichol seolah sedang asyik berciuman dengan laki-laki.

Saat mengundang Nichol ke podcast-nya, Desta pun menginterogasi sang aktor. Ia bertanya soal keaslian foto tersebut, dan langsung dijawab Nichol bahwa dalam potret itu dirinya tidak benar-benar berciuman. Semuanya berkat angle pengambilan gambar yang membuat fotonya menjadi terlihat seperti benar berciuman.

"Waktu itu gue lihat foto lo lagi ciuman segala macem," ujar Desta. "Enggak, itu angle dan cuma bercandaan doang sama temen," jawab Nichol. "Anjir, gue sampai kaget ngapain sih Jefri ini," timpal Desta lebih lanjut.


Nichol lantas menjelaskan bahwa sosok laki-laki dalam foto tersebut adalah sahabatnya. Mereka sengaja membuat foto tersebut dan dipajang ke media sosial untuk lucu-lucuan.

"Itu sama sahabat gue, Rizal. Rizal tuh sahabat gue, dia ikut gue kemana-mana bang, terus kita kayak bikin foto bercandaan gitu, lucu-lucuan," terang Nichol. "Foto angle atau ciuman beneran sih?" tanya Desta kembali menegaskan. "Foto angle doang, masa ciuman beneran bang," balas aktor 24 tahun itu.

Di sisi lain, Nichol sendiri sudah memiliki pacar. Perempuan yang berhasil menaklukan Nichol adalah artis cantik Maria Theodore. Siapa sangka pasangan sejoli ini sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Desta dan Vincent Rompies sempat tak menyangka lantaran Nichol dan Maria ternyata sudah berpacaran cukup lama. Terlebih lagi Nichol disebut-sebut bucin kepada Maria. Keduanya pun kerap membagikan potret mesra di Instagram yang sukses membuat gemas para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait