8 Gaya Pacaran Jefri Nichol dan Maria Theodore yang Diam-Diam Sudah 3 Tahun Bersama
Selebriti

Jefri Nichol sudah punya kekasih bernama Maria Theodore. Rupanya, hubungan mereka telah terjalin selama kurang lebih tiga tahun sebelum memutuskan untuk go public. Intip yuk gaya pacaran mereka!

WowKeren - Jefri Nichol selama ini sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya lantaran chemistry yang kuat. Namun, siapa sangka jika sang aktor ternyata sudah punya kekasih. Perempuan tersebut adalah Maria Theodore yang juga aktris pendatang baru.

Rupanya, hubungan mereka telah terjalin selama kurang lebih tiga tahun sebelum Jefri mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik Tanah Air melalui media sosial. Hal ini diungkapkan sang aktor dalam perbincangan di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta.

Jalinan asmara keduanya cukup berliku. Bahkan pada Oktober lalu keduanya dikabarkan putus karena Maria disebut-sebut tengah dekat dengan pemain Timnas U23, Marselino Ferdinan yang juga adalah sahabat Pratama Arhan. Namun ini ternyata hanya rumor karena Jefri dan Maria terciduk bersama. Intip yuk gaya pacaran mereka:

(wk/rosi)

1. Poles Nail Art Bareng


Poles Nail Art Bareng
Instagram/jefrinichol

Jefri merupakan sosok yang tak takut mendobrak norma gender. Mulai dari tampil memakai dress hingga menghias kukunya dengan nail art. Kali ini, ia bahkan kompak pergi bersama dengan Maria. Tampak hiasan-hiasan lucu dalam berbagai bentuk menghiasi kuku keduanya. Jefri dan Maria terlihat lucu sekaligus bikin baper penggemar.

2. Liburan ke Jepang


Liburan ke Jepang
Instagram/jefrinichol

Pasangan ini sedang asyik menikmati liburan di Jepang. Terlihat semakin bucin, keduanya sukses buat para penggemar baper. Tidak hanya berlibur, mereka juga sekaligus merayakan ulang tahun Maria yang ke-21. Hal ini diketahui dari unggahan Jefri yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya ini.

3. Beri Dukungan


Beri Dukungan
Instagram/the.placebeyondthepine

Jefri dan El Rumi sempat bertanding di dalam ring. Sayangnya ia kalah poin di pertandingan. Maria terciduk menemani Jefri yang bertanding kala itu. Ia menjadi support system yang luar biasa bagi Jefri. Meskipun kalah, bule cantik ini tetap memberikan dukungan kepada sang aktor.

4. Buat Roti Bareng


Buat Roti Bareng
Instagram/the.placebeyondthepine

Maria mengunggah foto-foto dirinya dan Jefri yang sedang kencan di sebuah toko kue. Keduanya terlihat serasi saat sedang belajar bersama membuat roti. Pasangan ini memancarkan vibe positif yang membuat netter jadi gemas. Hubungan asmara Jefri dan Maria ini diketahui mendapat banyak dukungan dari netizen.

5. Dipuji Vibes Adem


Dipuji Vibes Adem
Instagram/the.placebeyondthepine

Melepas kepergian Jefri ke Korea, Maria sengaja membuatkan masakan untuk pacarnya. Tampaknya dara cantik ini memang pandai dalam urusan dapur. Apalagi Jefri dengan antusias menyantap makanan yang dibuat oleh wanita pujaan hatinya ini. Sering disebut bad boy, banyak tak menyangka jika Jefri bak berubah jadi kalem kala bersama Maria.

6. Sudah Pacaran 3 Tahun


Sudah Pacaran 3 Tahun
Instagram/mariatheodoree

Jefri dan Maria selalu terlihat romantis di berbagai postingan. Namun siapa sangka jika keduanya ternyata telah berpacaran selama 3 tahun lamanya. Jefri juga pernah menyebutkan bahwa Maria sebagai tipe wanita yang paling pas dengannya. Alasan yang dibeberkan Jefri untuk go public pun terbilang simpel. Ia merasa sayang dengan foto-foto menarik bersama Maria kalau hanya disimpan di galeri ponsel.

7. Kebersamaan di Premiere


Kebersamaan di Premiere

Saat menghadiri premier "Pertaruhan The Series 2," rupanya Jefri ditemani oleh sang kekasih. Hal ini diketahui dari salah satu postingan fans yang memperlihatkan momen pasangan ini jalan berdua. Tubuh Jefri dibalut  kemeja lengan panjang bermodel jaring-jaring.  Di sisi lain, Maria juga memakai gaun simpel abu-abu yang membuatnya tampak sangat cantik.

8. Beda Usia 3 Tahun


Beda Usia 3 Tahun
Instagram/mariatheodoree

Layaknya pasangan kekasih, keduanya tampak tidak canggung untuk saling berpose mesra. Pasangan ini melakukan kontak intim dengan mencium pipi. Punya perbedaan usia 3 tahun, Jefri diketahui lebih tua dari kekasihnya. Maria juga memiliki fitur wajah baby face yang membuatnya tampak menggemaskan.

Selain hubungan mengenai hubungan, banyak yang salah fokus akan kecantikan pacar Jefri ini. Mereka menilai Maria tersebut begitu cantik dan punya tubuh yang seksi. Tak sedikit yang menggoda Jefri bisa jatuh cinta dengan Maria karena paras cantiknya yang kebule-bulean.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait