Nagita Slavina Bahas Cara Hadapi Orang Iri Usai Diduga Disindir Sarah Sechan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina berbicara soal caranya menghadapi orang yang iri di podcast terbaru. Bahasan itu diutarakan Gigi usai dirinya terseret dugaan disindir Sarah Sechan.

WowKeren - Obrolan terbaru Nagita Slavina di podcast BUND Lifetainment yang tayang hari ini, Jumat (15/12), berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu berbicara soal caranya menghadapi orang iri. Gigi mengutarakan pendapatnya usai ia diduga disindir Sarah Sechan soal attitude.

Ibu dua anak itu rupanya memilih untuk diam dan mencueki teman yang sering iri. Menurut Gigi, dirinya tak perlu menghabiskan banyak tenaga untuk meladeni sesuatu yang tidak penting.

”Hallo kak Nagita kalau ada temen yang iri sama kita gimana ya kak? Enaknya diapain?” bunyi pertanyaan yang dibacakan oleh Gigi. “Enaknya diapain woooh… tempe kali ah enaknya diapain, [sic!]” seloroh Gigi.

”Gimana ya, enaknya didiemin sih, maksudnya kayak ya udah lah terus mau gimana,” tutur Gigi.


Menurut Gigi, sifat iri pada diri seseorang adalah hal yang wajar terjadi. Gigi memilih diam selama hal itu tak mengganggu hidupnya. Pendapat Gigi itu kemudian disetujui oleh kerabat dan sahabat yang juga ada di podcast tersebut.

”Nggak kadang-kadang orang kan ada yang iri disimpen dalam hati, ada yang kayak yang sampai kayak jadi toxic, ada juga yang ngerusak, ya manusiawi lah kadang-kadang kita dalam hati juga kayak ‘eh gue ternyata’ ada gitu, tapi eling [sic!] orang kan beda-beda,” ujar Gigi.

”Nah menurut aku sih gak perlu dipikirin gimana-gimana juga karena manusiawi kadang kita pun pernah merasakan hal yang sama gitu, bukan yang gimana-gimana banget. Selama tidak mengganggu kayaknya nggak harus diapa-apain nggak sih,” tukas Gigi.

Tak diketahui apakah podcast Gigi ini berkaitan dengan dugaan disentil Sarah. Namun, Gigi sejauh ini masih bungkam dan cuek soal pemberitaan yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait