BamBam GOT7 Iri Tak Diperlakukan Bak Senior Seperti Red Velvet
Instagram/bam_house_
Musik

BamBam GOT7 ternyata tidak diperlakukan selayaknya senior seperti Red Velvet. Walau begitu, Wendy dan Seulgi justru langsung mengingatkan fakta penting yang dilupakan BamBam.

WowKeren - BamBam GOT7 mengakhiri konten YouTube "Bam's House" season 2 dengan berbincang dengan Seulgi dan Wendy Red Velvet. Episode terakhir "Bam's House 2" ini ditayangkan pada hari Jumat (15/12).

Dalam konten tersebut, BamBam tak disangka-sangka membeberkan hal mengejutkan. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1997 itu mengaku tidak diperlakukan selayaknya senior seperti Red Velvet.

Awalnya, BamBam, Seulgi, dan Wendy membahas mengenai pekerjaan sebagai idol yang sudah berlangsung hampir 10 tahun lamanya. Seulgi mengaku awalnya tidak menyadari kalau ia sudah debut dalam waktu yang cukup lama. Namun, idol cantik kelahiran tahun 1994 itu akhirnya tersadar ketika ia muncul di stasiun televisi.

"Aku tidak sadar sudah 10 tahun, tapi aku merasakannya ketika datang ke stasiun televisi. Mereka semua (junior) bayi-bayi dan kami (Red Velvet) terlalu sering diperlakukan seperti seorang senior," beber Seulgi.

BamBam GOT7 iri dengan Red Velvet

Sumber: YouTube


Mendengar pengakuan Seulgi, BamBam sontak terkejut bukan main. Pasalnya, ia tidak mendapatkan perlakuan yang sama meski debut di tahun yang sama seperti Red Velvet. "Oh, serius? Aku iri," aku BamBam.

Pengakuan BamBam ini membuat Wendy dan Seulgi tak percaya. "Serius?" tanya dua idol cantik ini. BamBam kemudian memastikan kalau ia tidak berbohong. "Iya, tidak ada yang memperlakukanku seperti senior," jelas BamBam seraya tertawa.

Meski terkejut, Seulgi langsung memastikan bahwa tidak diperlakukan selayaknya senior bukanlah hal buruk. Apalagi, BamBam memang debut di usia yang jauh lebih muda dibandingkan dengan hampir semua member Red Velvet. "Tapi kamu memang lebih muda," ungkap Seulgi.

Tak hanya memberikan pujian karena BamBam debut di usia muda, Seulgi juga mengaku terpukau dengan GOT7 di awal debut boy group ternama itu. Pasalnya, GOT7 debut beberapa bulan lebih awal dibandingkan Red Velvet.

"Ketika GOT7 debut, aku masih trainee. Aku benar-benar seorang fans. Aku berpikir kayak, 'Oh, ada tim seperti ini yang debut?', 'Mereka benar-benar sangat keren di panggung'. Kalian berputar-putar di panggung dan lagu kalian juga enak," kenang Seulgi.

Sementara itu, GOT7 diketahui debut di bulan Januari 2014. Sedangkan, Red Velvet baru dikenalkan kepada publik pada Agustus tahun yang sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait