Pegawai Nagita Slavina Tantang Balik Haters Imbas Hujatan Kasar
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sensen marah besar karena mendapat komentar kasar dari salah satu haters. Pegawai Nagita Slavina ini tak terima dituding sebagai penjilat setelah sebelumnya diduga menyentil balik Sarah Sechan.

WowKeren - Sensen baru-baru ini mengunggah postingan penuh kemarahan di akun Instagramnya. Pria yang terkenal usai menjadi asisten Raffi Ahmad itu rupanya dimaki haters setelah membela Nagita Slavina yang diduga disindir Sarah Sechan.

Dalam unggahan di Instagram Story, Sensen sempat memperlihatkan komentar kasar sang haters yang menudingnya b*b* penjilat. Ia langsung menantang haters tersebut memberikan penjelasan soal perkataannya itu.

Instagram

Sensen Semprot Haters Gegara Dihujat dengan Komentar Kasar

"Hay bisa tanggung jawab atas apa perkataan km di komen.. saya tunggu penjelasan nya.. dan ada masalah apa anda sama saya. Gw tunggu 1x24 jam [sic!]," kata Sensen pada 18 Desember. "Kalau ga gw lanjutin kasus ini. Lambang loh aja udah keliatan pake nyata 'in gw Gw gerakan temen2x gw. Mau nyumpet kmna loh pasti ktmu [sic!]."


Sebelumnya, Sensen memang menjadi garda terdepan usai Nagita diduga disindir soal attitudenya ketika berada di mal. Tak lama setelah rumor itu muncul, Sensen diduga menyindir balik Sarah. Tak cuma itu, Sensen diduga menyindir Sarah cuma ingin viral atau pansos.

"Nggak bisa dipanasin kalau gue mah. Iya kan. Sebenarnya kalau aku sih, aku merasa teman aku salah, aku langsung 'Jangan begitu ya'," kata Sensen. "Gua salah satu yang suka nonton acaranya (diduga Sarah). Eh gimana sih. Nanti panjang lagi kalau gue bahas. Demen banget sih yang pansos sama bos gue. Bos gue mah diam aja, gue yang maju."

Sensen juga tak peduli kalau ada pihak-pihak yang menghujat dirinya karena membela Nagita. "Mau loh ngehina gw apa pun itu ga ada masalah.. ampe jari loh pada keriting ksitu. Gw kaga bakal tutup dan batas in komen gw. Nanti klw udah cape jadi neti bilang yaa. Gw butuh yg buat bersih2x rumah [sic!]," terang Sensen.

Di sisi lain, Sarah bereaksi soal tudingan dirinya viral. Ia membagikan nasihat cerdas sekaligus menohok di unggahan terbaru.

"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya. prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu [sic!]," kata Sarah. "Only 2 more days of work for me, then i get to spend my time with loved ones 🎉💃🏽. banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all 💙. Happy holidays! 📷: @yarishoots [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait