Lee Jin Wook Tanggapi Kekecewaan Penonton Soal Alur 'Sweet Home 2'
Netflix Korea
TV

Lee Jin Wook mengisyarakatkan bahwa tim produksi mungkin sengaja membuat kecewa di season 2 untuk mempersiapkan musim ketiga. 'Sweet Home 3' akan tayang pada musim panas 2024.

WowKeren - Lee Jin Wook menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Sweet Home 2". Salah satu hal yang dibahas sang aktor adalah kekecewaan para penonton terkait alur season 2 yang masih kalah dari musim pertama.

Jin Wook mengatakan, "Kupikir itu karena ekspektasinya yang sangat tinggi. Bahkan ketika karya itu sendiri bagus, jika ada sesuatu yang pemirsa ingin lihat, tetapi tidak bisa menemukannya dalam drama, mereka mungkin akan merasa kecewa."

Jin Wook pun mengisyarakatkan bahwa tim produksi mungkin sengaja membuat kecewa di season 2 untuk mempersiapkan musim ketiga. "Mungkin membuat kalian merasa kecewa di musim 2 adalah tujuan dari musim 3. Terserah kepada masyarakat untuk menilai," imbuhnya.

Jin Wook menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu terpengaruh dengan kritikan dari para penonton. "Penilaian hanyalah penilaian. Kalau ada sesuatu yang perlu aku perbaiki, aku akan memperbaikinya," sambung aktor kelahiran tahun 1981 itu.


Jin Wook juga menanggapi keluhan penonton soal jatah layarnya yang terlalu sedikit di "Sweet Home 2". "Kalau mereka menonton musim 3, kupikir kekecewaan mereka akan sedikit terobati. Sejujurnya, aku tidak serakah terhadap jatah layar," tegasnya.

Jin Wook selanjutnya membahas soal alur "Sweet Home" yang dinilai sebagai penggambaran dunia di ambang kehancuran. "Ini tidak seburuk yang kalian bayangkan ketika kalian berada di antara orang-orang itu. Kupikir ini hanya kemunduran ke masyarakat primitif," tuturnya.

Sang aktor berikutnya mengakui dirinya tidak merasakan tekanan sama sekali ketika membintangi "Sweet Home 2". "Aku tidak merasakan tekanan sama sekali. Aku hanya bekerja keras di lokasi syuting dan menikmati prosesnya," ucap sang aktor.

Sementara itu, Jin Wook memang masih akan mengambil porsi besar dalam "Sweet Home 3" mendatang. Drama itu dijadwalkan tayang pada musim panas 2024 mendatang. Season 3 juga akan menjadi comeback Lee Do Hyun sebagai salah satu karakter penting dari musim 1.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait