Ariel NOAH Bocorkan Kondisi Dirinya Pasca Pita Suara Bermasalah
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH mengungkap kondisi kesehatannya usai mengalami masalah pada pita suara. Ariel mengaku sudah menjalani pengobatan dan kini masih dalam proses pemulihan agar suaranya bisa kembali seperti semula.

WowKeren - Ariel baru-baru ini memicu simpati publik karena dikabarkan sedang tidak fit. Kesibukan manggung bersama NOAH jelang vakum diduga menjadi pemicunya. Ayah satu anak ini pun tak memungkiri kalau ada masalah terutama pada pita suaranya. Ariel lantas membeberkan kondisi terbaru pasca menjalani pengobatan.

Ia rupanya masih belum 100 persen pulih. Ariel mengakui kalau ia memang belum mendapatkan waktu untuk beristirahat. Padahal, pihak dokter sudah menyarankan agar dirinya rehat supaya suaranya kembali pulih.

"Harusnya istirahat. Cara jaga pita suara ya seharusnya istirahat, cuma ini memang belum dapat istirahatnya," kata Ariel. "Sudah, sudah ke dokter, sudah dua kali suntik ya, memang harusnya tuh istirahat ya. Diminta banyak istirahat, terus libur dulu nyanyinya sehari sampai tiga harian ya. Tapi ya memang dari kemarin belum ada libur, baru sehari doang. Obat ada kok."

Ariel juga blak-blakan soal rencana ke depan setelah dirinya dan member band NOAH lainnya resmi vakum. Ia rupanya ingin mencoba hal baru dan pergi berlibur di 2024.

"Tahun 2024 akan libur panjang setelah 20 tahun berkarya," kata Ariel. "Istirahat dulu biar bisa mengerjakan banyak hal. Gue jarang liburan. Gue belum bisa bilang, nanti saja dan pasti ada kejutan."


Sementara itu, putri semata wayang Ariel, Alleia Anata Irham, juga sempat buka suara soal rencana vakum ayahnya dan band NOAH itu. Ia turut senang karena sang ayah jadi punya waktu untuk istirahat. Sebagai anak, Alleia mengetahui kalau Ariel banyak menghabiskan waktu untuk manggung bersama NOAH.

"Pasti iya senang. Karena sudah 20 tahun dia nyanyi di panggung pasti capek lah ya, ada waktunya," kata Alleia. "Aku bilang aku nggak setuju juga nggak bisa, karena itu kan bukan preferensi aku, yang ngalamin juga bukan aku. Papa tahu yang terbaik pasti."

Masih tentang Ariel, ia sempat menuai decak kagum kala menjadi bintang tamu di ajang "Sport Party" di Istora Senayan, Jakarta, pada 23 Desember. Tak cuma pamer suara emas, Ariel dipuji soal penampilannya di acara tersebut. Yang menarik, stylist Ariel untuk acara itu adalah Alleia sang putri. Fans pun kagum atas kemampuan Alleia mendandani sang ayah.

"Sabtu (23/12), penampilan @arielnoah dalam acara @rans.sportainment 'Sport Party' di Istora Senayan. Ariel membawakan 3 lagu dengan konsep featuring bersama The Popstar dan juga Christie. Untuk ootd malam tadi, ternyata stylistnya adalah kakak @alleia_ sendiri. Wah! Good job kakak, papanya jadi tambah kece! [sic!]," kata netter. "Makasih kaka Al, style papa jadi kece bgt [sic!]," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait