Andhara Early Bahas Gengsi usai Viral Jadi Sopir Antar Jemput Sekolah
Instagram/andharaearly
Selebriti

Dikenal sebagai model sekaligus presenter ternama, Andhara Early baru-baru ini menjadi sorotan usai beralih profesi sebagai sopir antar jemput anak sekolah. Selain itu, ia juga menjual sushi di kantin sekolah.

WowKeren - Kehidupan model sekaligus presenter cantik Andhara Early mendadak disorot. Pasalnya, Andhara kini diketahui beralih profesi sebagai sopir antar jemput anak sekolah. Ia pun tidak segan untuk berjualan makanan di kantin sekolah.

"Mom's life, selain bangun jam 3.30 pagi buat bikin sushi ala-ala yang dijual di kantin sekolahnya gham, skrg jd driver anter jemput khusus gham dan temen2 sekolahnya juga [sic!]," ungkap Andhara beberapa waktu lalu. "Berawal dari gak tega liat temen nya gham kok pulang sekolah naik ojek online, mana anak cewe pula [sic!]."

"Akhirnya mengubah mobil pribadi jadi mobil jemputan anak2. Dari 1 anak berkembang jadi 11 anak. Mrk rata-rata org tua nya bekerja, jadi sama-sama bantu [sic!]," lanjut Andhara. "Aku nya happy, smg mrk jg happy😁😁😁. What a grateful life😘😘😘 [sic!]."

Andhara Early Jadi Sopir Antar Jemput Anak Sekolah Hingga Viral

Instagram

Potret Andhara saat menjadi sopir antar jemput anak sekolah pun beredar viral. Banyak netizen yang mengomentari kehidupan Andhara kini. Apalagi Andhara sebelumnya termasuk salah satu artis populer Tanah Air.

Seakan tahu jika potretnya menjadi viral, Andhara lantas berusaha menjelaskan kondisinya sekarang. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/1) malam, Andhara pun memamerkan potret dirinya saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret".


Andhara Early Jadi Bintang Tamu Acara TV

Instagram

Menurut Andhara, tidak ada salahnya jika ia menjadi sopir antar jemput anak sekolah. Ia pun tidak mengutamakan rasa gengsi karena menurutnya hidup bisa dinikmati dengan bersyukur.

"18 Januari 2024. Live @rumpi_ttv with my dearest son @maghalinetar ❀. Sharing ttg mother's life, antar jemput anak sekolah ampe bikin bekel anak yang ternyata menjadi peluang mencari rezeki dari niat membantu orang lain menjadi saling membantu satu sama lain [sic!]," tulis Andhara di bagian keterangan unggahannya. "Hidup tidak makan dari gengsi, hidup bisa kita nikmati dengan bersyukur. Bersyukur atas apa yang kita punya bukan atas yang orang lain punya. Semua sudah diatur #selfreminder Alhamdulilah [sic!]."

Unggahan Andhara lantas ramai dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung dan setuju dengan pemikiran Andhara tersebut.

"Setuju…. Hidup dengan gengsi stress sendiri. Gw tadi nonton, dan iya2 apa yg loe bilang karena setuju. 🀭🀭🀭😁😁😁 [sic!]," komentar pemilik akun @rija***bean. "So proud of u bubu !!! Inspiring! [sic!]" balas Meisya Siregar.

"πŸ™ŒπŸ™Œβ€ inilah Bubu kesayanganku!! Proud of uπŸ‘ [sic!]," sahut akun @beta***gula. "Proud of you dear ❀ Miss you 😘 [sic!]," sahut akun @kelin***ungill.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel