Akting Fumi Nikaido di Drama 'Eye Love You' Bareng Chae Jong Hyeop Tuai Pro Kontra
TBS
TV

'Eye Love You' menceritakan tentang Yuri Motomiya (Fumi) yang memiliki telepati khusus. Ia bertemu dengan Yoon Te O (Jong Hyeop), pelajar dari Korea yang sedang menimba ilmu di Jepang.

WowKeren - Chae Jong Hyeop kini sedang menyapa publik lewat drama Netflix yang bertajuk "Eye Love You". Di drama yang mulai dirilis pada 23 Januari lalu itu, sang aktor beradu akting dengan aktris terkenal Jepang bernama Fumi Nikaido.

Begitu tayang, "Eye Love You" sukses menempati peringkat 1 di peringkat Netflix Jepang. Akan tetapi, akting Fumi menuai pro kontra dari kalangan netizen. Ada yang menuliskan kritik menganggap akting sang aktris, tetapi tidak sedikit yang membelanya.

"Akting pemeran utama wanitanya aneh[sic!]," tulis seorang netizen. "Ekspresi pemeran utama wanita terlihat seperti dari film horor, tapi bukankah seharusnya dia terlihat sedikit bersemangat dan berdebar-debar?[sic!]," tambah yang lain.

"Aktris itu sudah memantapkan dirinya sebagai pemeran utama di Jepang, dan drama ini sendiri adalah drama dengan dia sebagai pemeran utama. Bahkan kalau kamu mengatakan sesuatu seperti akting tidak bagus atau visual tidak bagus hanya berdasarkan satu klip, ada penggemar di sini. Tonton keseluruhan drama atau diam saja[sic!]," sahut netizen lainnya.


Akting Fumi Nikaido di Drama \'Eye Love You\' Bareng Chae Jong Hyeop Tuai Pro Kontra

Source: Twitter

Di sisi lain, "Eye Love You" menceritakan tentang Yuri Motomiya (Fumi) yang memiliki kemampuan telepati khusus setelah mengalami kecelakaan di masa lalunya. Saat dia menatap mata seseorang, dia bisa mendengar pikiran terdalamnya.

Suatu hari, Yuri bertemu Yoon Te O (Jong Hyeop), seorang pelajar dari Korea yang sedang menimba ilmu di Jepang. Te O yang berusia lebih muda dari Yuri, memiliki kepribadian yang cerah dan ramah serta mudah bergaul dengan orang lain.

Yuri kebetulan melakukan kontak mata dengan Te O. Apa yang dia dengar dari Te O adalah suara dalam hati berbahasa Korea yang dia tidak mengerti sama sekali. Yuri mulai percaya bisa jatuh cinta padanya, karena dia tidak mengerti apa yang dia dengar dari hatinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait