Cinta Laura Menang Pertandingan Renang di ‘TOSI’ Usai 15 Tahun Tak Geluti Olahraga Air
Instagram/claurkiehl
Selebriti

Cinta Laura akhirnya kalahkan para lawannya di pertandingan olahraga renang di acara ‘TOSI’. Senyum semringah pun terpampang nyata pada raut wajah Cinta Laura yang berhasil memenangkan pertandingan usai 15 tahun tak bergelut di olahraga air.

WowKeren - Selain Maudy Ayunda, Cinta Laura juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki kecerdasan luar biasa lantaran pemikiran-pemikiran hebatnya. Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini eksistensi keduanya di dunia hiburan tetap berada di permukaan.

Cinta sendiri selain miliki bakat di dunia akting dan nyanyi, rupanya ia juga jago dalam beberapa cabang olahraga. Salah satunya yakni renang, hal ini terbukti kala ia menjadi salah satu peserta pertandingan “TOSI” alias “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” Season 2.

Ia bertanding melawan Gisella Anastasia, Caitlin Halderman, Fay Nabila serta dua peserta lainnya. Pertandingan ini digelar pada Sabtu (28/1) kemarin. Gokilnya, Cinta langsung kalahkan lima lawannya dengan waktu singkat.

Penyanyi yang juga go international itu berhasil menang di Cabang Women's Swimming 50M menjadi tercepat di antara yang lain dengan waktu tak sampai satu menit, tepatnya 00:44.10. Cinta pun tampak begitu semringah pamer medali kemenangan seraya akui bahwa kejuaraan ini ia dapatkan usai 15 tahun tak bergelut di bidang olahraga air. “GOLD. Senang bisa kembali ke air setelah 15 tahun! 🏊‍♀️” tulis Cinta Laura dengan bahasa Inggris.


Sontak saja unggahan Cinta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Decak kagum dari netter kembali berhamburan, mereka menilai Cinta memang tak ada hentinya membuat publik terpanah berkat bakat yang dimilikinya tanpa pernah umbar sensasi.

Multitalent plus kompetitif bgt, sebelumnya atletik terus ini swimming masyallah keren 🔥 [sic!],” komentar seorang netter. “Aku curiga mungkin kamu putri duyung atau lumba-lumba yang menyamar.. 😆✨☘️ hehe,” sahut yang lain. “Very inspiring ..! @claurakiehl menjadi role model bahwa seorang wanita tidak hanya soal kecantikan saja, Tetapi inner beauty nya juga ada ; Smart, Good character, Wise, & ..... GOOD HEALTH . Wow [sic!],” timpal lainnya.

TOSI 3 bolehlah nanti ikut lagi,keren banget asli 😍 [sic!],” tambah yang lain. “Congrats Cinta👏👏 Amazed banget demi apapun renang-nya cepet banget GOKIL. Ditambah memang atlit renang kan. Sama pas renang estafet suka banget sama strategy-nya.. ‘deg-degan parah sih pas renang estafet’ [sic!],”seloroh lainnya. “Congrats my champion @claurakiehl No doubt my prediction was right yeay🙌👏❤️,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait